Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 05:41 WIB
 

Unboxing dan Melihat Lebih Dekat ASUS ZenFone 5

Oleh : Ibnu Naufal | Minggu, 27 Mei 2018 | 17:17 WIB
Unboxing dan Melihat Lebih Dekat ASUS ZenFone 5
(Foto: inilahcom)

ASUS resmi merilis smartphone Android teranyarnya, ZenFone 5, dalam sebuah ajang bertajuk Backto5 di Jakarta, baru-baru ini. ZenFone 5 kini hadir dengan desain fisik yang tampak cantik lengkap dengan 'notch' atau poni di atas display.

Panel kaca yang menghiasi sisi depan dan belakang perangkat membuat ZenFone 5 tampak mewah tak lupa dengan desain layar penuh kekinian alias bezel-less.

Hanya saja, panel belakang terkesan mudah kotor karena sidik jari yang menempel. Karena bahan belakangnya dibuat mirip lapisan kaca yang sebenarnya adalah bahan dasar Special Thermoplastic Polyurethane (TPU).

Rangka ZenFone 5 terbuat dari material baja, menambah kesan kokoh untuk smartphone Android teranyar perusahaan asal Taiwan ini.

Versi terendah dari ZenFone 5 memiliki spesifikasi layar 6,2 inci dengan aspek rasio 19:9, chipset Snapdragon 626, RAM 4GB, media peyimpanan 64GB, kamera belakang ganda 12MP+8MP, kamera depan 8MP, dan baterai 3300mAh.

Untuk melihat isi dari kotak penjualan dan desain fisik ZenFone 5 secara sekilas, lihat video dan gambar-gambar di bawah ini:

Sisi depan kotak penjualan ZenFone 5

Sisi belakang kotak penjualan ZenFone 5

Tampilan 'notch' layar ZenFone 5

Isi paket penjualan ZenFone 5 (Earphone ,Kabel USB Type-C Pin Ejector,Adaptor daya USB (10W) Dokumentasi Bumper case)

Tampak depan ZenFone 5

Bagian belakang dilengkapi dengan dual lensa kamera vertikal, sensor pemindai sidik jari di tengah, sensor laser untuk auto focus, dan lampu flash LED

Bagian belakang tampak mengilap dan memberi kilauan cantik sekaligus mewah.

Bagian depan sudah mengusung layar Full HD+ (2246 x 1080p) Super IPS+

Komentar

 
Embed Widget

x