Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:01 WIB
 

Sasar Anak Muda, OPPO Luncurkan F7 Youth

Oleh : - | Kamis, 24 Mei 2018 | 07:30 WIB
Sasar Anak Muda, OPPO Luncurkan F7 Youth

INILAHCOM, Jakarta - OPPO melebarkan lini produk smartphone andalannya di Indonesia dengan merilis varian F7 terbaru. Bernama F7 Youth, smartphone ini hadir sebagai perangkat terbaru yang diperkenalkan setelah F7 dan F7 128GB.

Menyasar konsumen muda dengan eksistensi diri tinggi dan aktif beraktivitas di luar ruangan, F7 Youth mengunggulkan dukungan kamera yang juga didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI).

"Untuk kemudahan pengguna, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi AI dengan pengaturan otomatis, sesuai dengan karakter anak muda yang aktif. Melihat antusiasme masyarakat maka tepat di Bulan Ramadan ini kami hadirkan varian baru F7 dengan nama F7 Youth," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

"OPPO F7 Youth merupakan jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone berkualitas dengan desain premium," imbuhnya.

Kamera depan F7 Youth dibekali resolusi 8MP yang dibenamkan teknologi buatan AI Beauty 2.0 untuk menganalisis wajah berdasarkan usia, jenis kelamin, jenis kulit, dan warna kulit.

Fitur menarik lainnya adalah kehadiran AR Sticker, sehingga pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga.

Sementara untuk kamera belakangnya, OPPO F7 Youth memiliki sensor 13MP.

Dari segi desain, F7 Youth hadir dengan layar berukuran 6 inci, namun dengan rasio aspek 18:9. Berbeda dengan F7 yang hadir dengan layar berukuran lebih besar 6,23 inci dan rasio aspek 19:9 karena dibekali layar dengan notch atau poni yang jadi tren kekinian.

Namun dari segi dapu pacu, F7 Youth menggunakan chipset yang sama dengan F7 yakni MediaTek Helio P60 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256GB.

Perangkat ini pun telah dilengkapi dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo berlapis antarmuka ColorOS 5.0 dan baterai berkapasitas 3410mAh.

Sayangnya, OPPO menghilangkan kehadiran sensor pemindai sidik jari pada F7 Youth, dan menggantikannya dengan teknologi Face Unlock untuk memudahkan pengguna dalam membuka kunci layar perangkat.

OPPO menyebut bahwa F7 Youth tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Solar Red dan Black Diamond, serta tersedia secara lebih luas pada 1 Juni mendatang seharga Rp3.799.000. Handset ini dapat dipesan melalui program pre-order di Lazada mulai 23 Mei hingga 31 Mei 2018.

Sementara itu, OPPO juga menawarkan versi F7 Youth Limited Special Package dengan menggandeng merek produk Shiseido melalui program pre-order di Lazada mulai 23 Mei hingga 31 Mei 2018.

Pada versi F7 Youth Limited Special Package yang dipasarkan seharga Rp3.899.000 tersebut pengguna dapat memperoleh produk Shiseido Perfect UV Protector.

Komentar

 
Embed Widget

x