Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 20:33 WIB

Xiaomi Redmi S2 Dicibir jadi Penerus 'Ponsel Gaib'

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 23 Mei 2018 | 19:30 WIB

Berita Terkait

Xiaomi Redmi S2 Dicibir jadi Penerus 'Ponsel Gaib'
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Topik mengenai 'ponsel gaib' saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar perangkat smartphone.

Sebutan ini mencuat karena sulitnya konsumen di Indonesia untuk membeli beberapa ponsel tertentu, terutama dari Xiaomi yang kerap lebih suka melakukan penjualan melalui program flash sale.

Hal ini juga kembali menimpa smartphone baru Xiaomi yakni Redmi S2 yang dicibir warganet kerena dinilai sangat cepat hilang karena habis dalam hitungan detik bak ponsel gaib.

Sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 5 diklaim habis dalam waktu 30 detik pada flash sale di salah satu ecommerce pada April yang lalu. Namun, di balik laporan penjualan ponsel yang terjual dalam waktu cepat itu ternyata tidak didukung data yang memadai karena pihak Xiaomi tidak menyebut berapa jumlah unit ponsel yang mereka jual dalam hitungan detik itu.

Untuk kali ini Redmi S2 sendiri hadir eksklusif perdana dijual flash sale di Shopee pada Jumat, 25 Mei pada pukul 12.00 WIB, dengan harga Rp2,399 juta.

Sontak dalam unggahan di media sosial dalam pengumuman peluncuran dan ketersediaan Redmi S2 setidaknya banyak komentar yang membanjiri dengan komentar negatif mengindikasikan ponsel gaib.




Kebanyakan mereka kecewa dengan strategi Xiaomi karena pada fakta di retail offline banyaknya kejadian ini membuat harga produk Xiaomi melambung. Tak sedikit retailer yang menjual produk Xiaomi dengan harga lebih mahal dari saat produk diluncurkan.

Komentar

Embed Widget
x