Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 04:15 WIB

Mudik, Chevrolet Siapkan 19 Titik Layanan Siaga

Rabu, 23 Mei 2018 | 23:30 WIB

Berita Terkait

Mudik, Chevrolet Siapkan 19 Titik Layanan Siaga
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut musim mudik Lebaran tahun ini, Chevrolet Indonesia menghadirkan layanan Complete Care di 19 titik sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa dan Sumatera.

Melalui program bertajuk 'Chevrolet Lebaran Siaga 2018', merek kendaraan asal AS itu menyediakan layanan Posko Siaga dan Teknisi Siaga 24 jam serta Bengkel Siaga Chevrolet selama periode 13 Juni hingga 20 Juni 2018.

"Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah sehingga Chevrolet terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui program Chevrolet Complete Care and Chevrolet Lebaran Siaga," ujar Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director GM Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Chevrolet Complete Care merupakan payung kegiatan Chevrolet untuk semua aktivitas terkait layanan pelanggan. Layanan utama Chevrolet Complete Care antara lain perlindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000 km, tergantung yang tercapai lebih dahulu, serta Customer Assistance Center dan Parts Hotline 24 jam bagi pelanggan yang membutuhkan informasi dan bantuan darurat.

Layanan ini diwujudkan pula dalam kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga, termasuk lima Posko Siaga 24 Jam selama arus mudik dan arus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa, yang berlokasi di Tol Cikampek - Palimanan (Cipali), Nagrek - Jawa Barat jalur selatan, Alas Roban - Jawa Tengah jalur utara, Buntu - Jawa Tengah jalur selatan dan Situbondo, Jawa Timur.

Posko Siaga akan beroperasi 24 Jam penuh selama periode 'Chevrolet Lebaran Siaga 2018' berlangsung, dan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet. Posko itu dapat dimanfaatkan pelanggan-pelanggan Chevrolet untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis selama mudik.

Chevrolet Indonesia juga menyiapkan dua titik teknisi siaga yang akan beroperasi selama 24 jam pada periode mudik Lebaran yang berlokasi di Teknisi Siaga Merak dan Teknisi Siaga Tuban.

Selain itu, pengguna Chevrolet dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 12 Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang tersebar di diler-diler resmi Chevrolet.

Komentar

Embed Widget
x