Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 05:40 WIB
 

Epic Games Siap Luncurkan Fortnite untuk Android

Oleh : - | Senin, 21 Mei 2018 | 12:30 WIB
Epic Games Siap Luncurkan Fortnite untuk Android
(theverge.com)

INILAHCOM, San Francisco - Game populer besutan Epic Games, Fortnite, siap hadir di perangkat Android pada musim panas tahun ini.

Hal tersebut dilaporkan langsung oleh developer tersebut dalam sebuah postingan blog berjudul 'The State of Mobile'. Di postingan itu, Epic Games juga menjelaskan beberapa fitur baru yang sedang mereka kembangkan.

Beberapa fitur itu di antaranya adalah HUD yang bisa dikustomisasi, yang sudah diluncurkan pada pekan lalu, dan fitur chat suara yang hadir khusus untuk pengguna mobile.

"Kami tahu komunikasi adalah kunci ketika Anda berusaha untuk menang, dan kami sedang berusaha untuk membawa fitur chat suara ke mobile. Selain itu, Anda juga akan bisa mengobrol dengan rekan Anda, tidak peduli platform apa yang mereka gunakan," tulis Epic Games.

Developer game itu juga mengembangkan opsi mute untuk memastikan fitur chat suara tidak disalahgunakan.

"Kami juga akan memikirkan cara mudah untuk membuat diam diri Anda sendiri, pemain lain atau memulai komunikasi dengan satu sentuhan. Akan ada tombol pada layar yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan mute untuk diri Anda sendiri, tombol mute untuk orang lain di grup Anda atau kembali membuka komunikasi aktif," papar Epic Games.

Selain pengembangan versi Android, Epic Game juga tengah sibuk mengembangkan fitur gameplay seperti autorun, meningkatkan performa, dan memperkenalkan mode penghemat baterai. Selain itu, mereka juga akan memastikan para pemainkan bisa mengakses statistik dalam game, demikian lansir The Verge.

Komentar

 
Embed Widget

x