Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 19:52 WIB
 

Telkomsel-Erajaya Tawarkan 'Bundling' Pascabayar

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 16 Mei 2018 | 01:30 WIB
Telkomsel-Erajaya Tawarkan 'Bundling' Pascabayar
(Foto: inilahcom/Ibnu NF)

INILAHCOM, Jakarta - Telkomsel mengumumkan kerja sama dengan PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya) dalam menghadirkan program HALO Device Plan.

Program kerja sama ini berupa bundling dengan beragam pilihan smartphone yang dilengkapi berbagai extra value hingga 41GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS, dan 500 Telkomsel POIN.

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi menyebut bahwa dengan adanya program bundling ini merupakan jawaban atas permintaan masyarakat akan paket bundling khusus.

"Dapat memberikan layanan seluler dengan jaringan luas, yang dilengkapi dengan kuota data berkualitas, dan didukung layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Sukardi saat acara penandatanganan MoU antara Telkomsel dengan Erajaya di Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Program spesial HALO Device Plan ini ditawarkan dalam skema pascabayar dengan disertai pembelian smartphone apapun yang tersedia di sebanyak 83 outlet Erafone, serta 15 GraPARI terpilih yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Ke depannya, penawaran ini juga akan tersedia di lebih banyak outlet Erafone dan GraPARI lainnya.

Agar semakin banyak masyarakat dapat turut menikmati penawaran istimewa ini, pembelian bisa dilakukan baik dengan pembayaran penuh di muka, maupun cicilan menggunakan kartu kredit.

Paket pascabayar dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket ini memiliki extra value yang terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25GB kuota data, 16GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel POIN, disertai dengan cashback hingga Rp2 juta.

Opsi lain yang tersedia adalah dalam bentuk paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yang juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35GB per bulan.

"Dengan hadirnya layanan data dengan kuota besar pada HALO Device Plan, diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman internet berkualitas pada jaringan 4G LTE Telkomsel," kata Sukardi. [ikh]

Tags

Komentar

x