Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:41 WIB

Pertama Kali, Xiaomi Gelar Mi Pop di Jakarta

Oleh : Ibnu Naufal | Minggu, 6 Mei 2018 | 16:16 WIB
Pertama Kali, Xiaomi Gelar Mi Pop di Jakarta
(Foto: inilahcom/Dok)

INILAHCOM, Jakarta - Xiaomi baru saja menggelar Mi Pop, sebuah acara unik untuk membawa Mi Fans dari seluruh Indonesia selama sehari berinteraksi dan merayakan bersama eksekutif Xiaomi.

Acara Mi Pop telah diorganisir oleh Xiaomi sejak tahun 2012 di berbagai negara, seperti China, Taiwan, India, dan Hong Kong. Namun, baru di tahun ini, Mi Pop pertama kali diadakan di Indonesia. Ibu kota Jakarta dipilih menjadi kota pembuka dari rangkaian acara Mi Pop di Tanah Air.

Dari sekitar 1.200 Mi Fans yang mendaftar di aplikasi Mi Community, hanya 350 orang yang beruntung yang mendapat kesempatan untuk hadir di Mi Pop. Mereka datang dari berbagai penjuru Indonesia untuk berkumpul dan merayakan kedekatan mereka satu sama lain sebagai Mi Fans sejati.

"Awalnya Mi Pop dibuat untuk menjalin kedekatan Mi Fans sehingga mendapatkan respons yang baik saat ini dan menjadi brand activity dari Xiaomi," kata Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia, saat ditemui di acara tersebut.

Acara Mi Pop sendiri diisi dengan beragam pertunjukkan, permainan, photo competition, bagi-bagi hadiah, dan tidak lupa pembagian Mi Pop Corn gratis untuk para Mi Fans yang hadir.

Hadiah yang dibagikan pun cukup banyak, di antaranya 30 Mi earphone, 15 Mi Powerbank, 10 Mi Band 2, tiga unit Redmi 5 Plus, dan tiga unit Redmi Note 5. Jadi, rasanya memang menjadi acara yang menyenangkan bagi para Mi Fans.

Bagi para Mi Fans yang tidak sempat hadir di Mi Pop Jakarta, jangan khawatir, karena acara Mi Pop ini akan digelar di sembilan kota lain, di antaranya Yogyakarta, Surabaya, Medan, Lampung, Bandung, Tasikmalaya, Semarang, Bogor, dan Banjarmasin.

Melalui Mi Pop, Xiaomi berharap dapat memperkuat hubungan dan ikatan antara Mi Fans dan Xiaomi. Perusahaan asal China itu menganggap berteman dengan pengguna telah menjadi nilai inti mereka dari awal. [ikh]

Komentar

x