Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 15:49 WIB

4 Alasan Membeli ASUS ZenFone Max Pro M1

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 1 Mei 2018 | 15:15 WIB

Berita Terkait

4 Alasan Membeli ASUS ZenFone Max Pro M1
(inilahcom/ibnu naufal)

INILAHCOM, Jakarta - ZenFone Max Pro M1 menjadi produk perdana ASUS Indonesia di kuartal pertama tahun 2018 yang mengusung tren smartphone kekinian yang memiliki desain layar memanjang dan boundless display. Semua dibuat demi kenyamanan pengguna saat menggenggamnya.

Dan saat ini, INILAHCOM telah kedatangan unit ZenFone Max Pro M1. Finally, kami bisa juga menjajal smartphone satu ini walau hanya baru sebentar.

INILAHCOM yakin banyak dari Anda yang cukup tertarik dengan ZenFone Max Pro M1 dan punya pertanyaan terpendam, apakah smartphone satu ini layak dibeli?

Langsung saja tidak pakai basa-basi, buat Anda yang bingung antara mau beli atau tidak, empat poin berikut ini seharusnya bisa jadi pertimbangan untuk membeli ZenFone Max Pro M1.

1. Baterai besar bukan segalanya

Mengusung seri 'Max' dipastikan memiliki kapasitas baterai besar. Namun, ASUS seperti belum puas dan akhirnya ikut meningkatkan sektor lainnya. Salah satu yang mereka tingkatkan adalah build quality melalui material metal yang digunakannya untuk bodi, bukan plastik.

Senior Product Manager of ASUS Global, TH Cheng, menyebut bahwa penciptaan ZenFone Max Pro M1 didasari oleh sebuah ide dari filosofi kata Max, yang tidak hanya sekadar mementingkan performa semata. Sebagai gantinya, Max juga mengacu pada peningkatan aspek lain seperti kualitas kamera, audio dan lainnya.

2. Android murni anyar

Hal kedua yang bisa Anda dapat dari ZenFone Max Pro M1 adalah sistem operasi Pure Android. Buat kita yang sudah pernah coba banyak smartphone dengan UI berbeda-beda, ujung-ujungnya biasanya bakal balik ke Android murni.

Nah, inilah hal sederhana tapi penting yang ditawarkan dari sebuah ZenFone Max Pro M1. UI-nya tidak banyak 'bloatware' dan juga termasuk cepat urusan update. Untuk ZenFfone MAx Pro M1 sendiri sekarang sudah mengusung Android Oreo resmi versi 8.1.

3. Jeroan rasa flagship

Selanjutnya hal ketiga yang bisa didapat dari ZenFone Max Pro M1 adalah jeroan kencang. Ini adalah smartphone menengah bericitarasa flagship dengan layar 5,5 inci Full HD+, diotaki chipset Snapdragon 636, plus ada dua kamera utama 16MP.

Jadi kalau buat nge-game, ZenFone Max Pro M1 sudah pasti bisa ngebut sesuai nama tagline-nya sebagai ponsel limitless gaming. Melalui sebuah rangkaian test internal yang dilakukan oleh tim R&D ASUS, diketahui bahwa ZenFone Max Pro dan memainkan video YouTube secara terus-menerus hingga 20 jam, atau sama dengan menonton dua season Game of Throne di Netflix.

Performa gamingnya juga tak kalah mengagumkan. Berdasarkan pengujian, gamer dapat memainkan Mobile Legend hingga 12 jam lamanya.

Bagi penggemar Garena Free Fire, game itu pun mampu dimainkan tidak kalah lama yakni 9 jam pada ZenFone Max Pro. Bahkan, Rule of Survival, sebuah game yang menuntut kualitas grafis tinggi, mampu dimainkan hingga 8 jam ini durasi yang cukup menakjubkan.

4. Harganya 'menjatuhkan' Xiaomi

Hal menggoda lain dari Zenfone Max Pro M1 adalah harga. Jadi begitu masuk ke Indonesia, smartphone ini dijual Rp2,3 juta. Tentu saja harga tersebut tergolong ramah kantong bahkan lebih murah dari Xiaomi Redmi Note 5 yang dipatok Rp 2,5 juta.

Bahkan untuk gelaran flash sale menggandeng situs jual beli Lazada, harganya cuma Rp2,2 juta pas. Ya, jarang-jarang ASUS bikin smartphone menengah dengan harga murah begini.

Selain empat faktor di atas ada beberapa hal menarik yang jadi fitur unggulan handset ini dan memerlukan pengujian lebih lanjut. Selain baterai dan kamera, juga untuk menjajal performa gaming yang pantas dikulik lebih lanjut.

Ingin tahu bagaimana review mendalam Zenfone Max Pro M1? Nantikan saja di INILAHCOM.

Komentar

Embed Widget
x