Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:41 WIB

Rela Panas-panasan di Area Outdoor IIMS 2018

Sabtu, 28 April 2018 | 13:00 WIB

Berita Terkait

Rela Panas-panasan di Area Outdoor IIMS 2018

PERHELATAN Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menghadirkan banyak aktivitas seru baik untuk keluarga maupun pecinta otomotif selama 11 hari pameran, mulai 19 April hingga 29 April 2018.

Aktivitas seru tersebut, di antaranya dihadirkan oleh setiap booth yang berada di area outdoor. Untuk lebih tahu ada apa saja, berikut daftar booth di area outdoor IIMS 2018:

1. Center Piece of Carni

Pusat dari aktivitas di IIMS 2018 kali ini terletak di Center Piece of Carni. Sejumlah booth seperti Bukalapak Games, barbershop, cafe & bar dari Excelso, Trick Art & 360 Camera, IIMS Merchandise, Buka Garasi, Buka Talks, dan Buka Transfusi (Donor Darah).

Baca juga: 7 Booth Menarik di Center Piece of Carni IIMS 2018

2. Buka Musik

Panggung besar yang terletak di Center Piece of Carni ini menjadi hiburan untuk pengunjung selama gelaran IIMS 2018.

Sejumlah band papan atas, seperti GIGI, Padi Reborn, Pure Saturday, Element Reunion, dan Noah membawakan lagu-lagu hits mereka pada malam hari.

3. Infinite Lounge

Untuk Anda pemilik tiket terusan Infinite Experience seharga Rp300.000, bisa menikmati fasilitas Infinite Lounge untuk bersantai sejenak setelah mengelilingi area JIExpo Kemayoran, Jakarta.

4. Bukalapak Lounge

Berada di tengah-tengah area outdoor, Anda bisa bersantai di cafe dua tingkat dengan view luas ini.

Asyiknya lagi, di sini Anda bisa naik ke lantai 2 dan menyaksikan aksi para musisi pengisi acara di panggung Buka Musik.

5. The Wasteland

Memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai menjadi sebuah karya seni, The Wasteland hadir dengan karya-karya yang bisa dilihat dan dibeli di IIMS 2018.

Aneka motor kustom pun berkeliling area outdoor setiap sore dengan membuat sebuah parade sebagai hiburan untuk pengunjung.

Baca juga: Wasteland Project Kembali Tampil di IIMS 2018

6. Food Truck dan Food Court

Tidak perlu khawatir kelaparan atau kehausan, IIMS 2018 menyediakan dua tempat yakni Food Truck dan Food Court.

Beragam jenis makanan dan minuman dari nama-nama restoran terkenal bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Baca juga: Kuliner Milik Dua Putra Jokowi Hadir di IIMS 2018

7. INCREASE

Tergabung dalam asosiasi Innovative and Creative Society (INCREASE), sejumlah motor kustom dipamerkan di booth ini.

Paling menarik tentunya motor kustom bergaya chopper milik Presiden Joko Widodo dan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: Tengok Motornya, Gibran Sambangi Arena IIMS 2018

Baca juga: Jokowi Berkunjung ke Stan Motor Chopper Miliknya

8. PPMKI

Bagi Anda para pecinta mobil-mobil kuno, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) memamerkan sejumlah koleksi mereka.

Sejumlah mobil-mobil kuno tipe cabriolet, seperti Ford A 1928, Dodge Brothers 1937, Ford Thunderbird 1957, Chevrolet Belair 1957, hingga Mercedes-Benz SL 1980 ditampilkan dalam booth PPMKI di area outdoor IIMS 2018.

9. Buka Kontes (Kontes Audio PAHAMI)

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2018 mempunyai aktivitas kontes audio untuk para penggemar modifikasi audio yang bekerjasama dengan PAHAMI dalam area Buka Kontes.

Melibatkan lima asosiasi dunia yakni EMA, IASCA, CAN, MECA, dan USACI, kontes audio digelar setiap hari selama IIMS 2018 berlangsung untuk memperebutkan Piala PAHAMI All Champions.

10. Test Drive dan Test Ride

Sejumlah agen pemegang merek (APM) menyediakan unit test drive untuk produk-produk barunya yang menjadi andalan selama IIMS 2018.

Pengunjung bisa mencoba mobil dan motor incaran sebelum membelinya.

Baca juga: Test Drive Mobil Idaman di IIMS 2018

Baca juga: Ramai-ramai Jajal Motor Impian di IIMS 2018

11. Wheel of Giant

Maskot dari Wheel of Giant kali ini adalah kehadiran salah satu peserta Monster Jam, El Toro Loco. Mobil besar ini didatangkan langsung dari Amerika Serikat dengan dimensi yang besar suara mesin yang gahar.

Lainnya adalah Sky Bridge yang menaiki ramp setinggi 6 meter menggunakan mobil Mitsubishi.

Baca juga: 3 Atraksi Seru di Area Wheel of Giant IIMS 2018

12. IOF (Indonesia Off-road Federation)

Para pecinta off-road dimanjakan dengan pameran koleksi mobil-mobil anggota IOF. Tak hanya itu, IOF juga menggelar kompetisi Got Mud yakni melewati halang rintang berupa lumpur dan yang tercepat mendapat hadiah menarik.

13. Intersport Drift Area

Pada ajang IIMS 2018 kali ini, Drift Academy mencari bibit muda untuk menjadi drifter atau pembalap yang siap berkompetisi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Para calon drifter ini akan dibekali mulai dari wawasan dan pengetahuan seputar drift hingga praktik.

Sekedar informasi, gelaran IIMS 2018 masih akan berlangsung hingga Minggu besok (29/4/2018). Jadi, Anda masih punya waktu dua hari untuk bisa mengunjungi pameran otomotif akbar tahunan ini.

Komentar

Embed Widget
x