Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:07 WIB
 

PAHAMI Village Juga Manjakan Pengunjung IIMS 2018

Oleh : - | Sabtu, 28 April 2018 | 12:00 WIB
PAHAMI Village Juga Manjakan Pengunjung IIMS 2018

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai peserta dengan area terluas di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Perkumpulan pengusaha aksesoris mobil Indonesia (PAHAMI) menyediakan empat fasilitas di PAHAMI Village yang bisa dimanfaatkan pengunjung pameran.

Fasilitas pertama adalah area bermain untuk anak-anak yang bekerja sama dengan Bukalapak, yakni Buka Playground. Di sini, anak-anak tidak hanya bisa bermain mobil-mobilan, tapi juga belajar mengenal rambu lalu lintas.

Ketika sudah berkeliling hall B tempat PAHAMI Village berada, pengunjung pun bisa bersantai sambil menikmati kopi di Cafe Sixty Nine yang terletak di depan panggung PAHAMI Village. Beragam sajian kopi dan minuman ringan lainnya tersedia untuk rileks sejenak.

Tidak jauh dari Cafe Sixty Nine tersedia panggung yang diisi penampilan DJ dan band lawas seperti Base Jam. Pengunjung akan dihibur dengan musik sambil menikmati segelas kopi dari Cafe Sixty Nine.

Fasilitas lainnya yang tak kalah menarik adalah area workshop. Untuk pengunjung yang membeli aksesoris di PAHAMI Village dan ingin memasang langsung, bisa memanfaatkan area ini sehingga bisa langsung dipakai tanpa harus ke bengkel lagi.

Sekretaris Jenderal PAHAMI Irwan Kusuma mengatakan, seluruh fasilitas ini sesuai dengan konsep PAHAMI Village yakni 'One Stop Shopping, Service, and Entertainment'.

Sekedar informasi, gelaran IIMS 2018 masih akan berlangsung hingga Minggu besok (29/4/2018). Jadi, Anda masih punya waktu dua hari untuk bisa mengunjungi pameran otomotif akbar tahunan ini.

Komentar

 
x