Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 08:09 WIB

Bundling Hingga Donasi, XL Sambut Bulan Ramadhan

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 28 April 2018 | 09:22 WIB

Berita Terkait

Bundling Hingga Donasi, XL Sambut Bulan Ramadhan
(Foto: inilahcom/Ibnu Naufal)

INILAHCOM, Tanjungpinang - Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi datang, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali meluncurkan program layanan khusus di tahun 2018 ini. Mengusung tema 'Ramadhan #JadiLebihBaik, Silaturahmi Tanpa Batas', yang terdiri dari berbagai produk dan layanan.

"Untuk mendukung aktivitas para pelanggan dan masyarakat Indonesia, XL Axiata telah mempersiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan yang bisa didapatkan oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, dengan harga khusus sehingga bisa dinikmati juga oleh berbagai lapisan masyarakat. Melalui kampanye Ramadan ini tentunya XL Axiata ingin agar Silaturahmi #JadiLebihBaik," kata Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata, dalam acara Media Gathering 2018, di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Jumat (28/04/2018).

Lebih lanjut Allan menuturkan, XL Axiata telah siap melayani kebutuhan pelanggan selama bulan suci dan Lebaran. Dalam penawaran kampanye terbaru ini meliputi penawaran menarik pada sejumlah layanan, program mudik bareng, juga program sosial berbagi kuota. Kampanye ini akan berlangsung sepanjang periode Mei-Juni 2018.

Produk unggulan untul pelanggan pascabayar Prioritas berkesempatan mendapatkan diskon 60 persen. Caranya mudah, yaitu dengan pelanggan datang ke XL Center, Authorized Sales Point (ASP), Retail Outlet with Device (RODE) yang bekerjasama dengan XL Prioritas, atau melalui telesales. Diskon untuk setiap penambahan nomor baru berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS, baik baru maupun lama. Untuk nomor barunya (maksimal 2 nomor), akan mendapat diskon 60 persen harga MyPRIO Plan, berlaku selama 6 bulan.

Selain itu, paket bundling spesial juga bisa pelanggan dapatkan melalui promo paket bundling berbagai tipe smartphone melalui program XL Prioritas Shopping Point. Pelanggan bahkan cukup membayar Rp1 dan akan mendapatkan cashback hingga sebesar Rp10 juta.

Mekanismenya pelanggan hanya akan menambahkan Rp1 untuk Galaxy S9/S9+ dengan menukarkan ponsel lamanya dan dikombinasikan dengan cashback XL up to Rp10 juta. Cashback XL ini didapatkan jika pelanggan berlangganan produk bundling XL Prioritas Shopping Points mulai Rp150.000 per bulan dan periode kontrak mulai 12 atau 24 bulan.

Selain program trade in, terdapat juga pembelian bundling regular tanpa trade-in di XL Center dengan cashback smartphone yang terkini.

Untuk layanan AXIS, pelanggan bisa memperoleh penawaran berupa Paket PARSEL. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan disemua jaringan (2GB untuk sahur dari jam 02.00-05.59 dan 2GB untuk buka puasa dari jam 16.00-18.59). Untuk mendapatkan paket menarik ini, pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara akses via UMB *123# & AXISnet.

Sementara itu, ada juga promo XL Prabayar dengan XTREAM Smartphone 4G. Xtream Smartphone 4G memberikan kepuasan streaming video dengan benefit YouTube Unlimited 24 Jam selama 1 Tahun, 12GB kuota internet (1GB/bulan selama 1 Tahun), Unlimited Nelpon & SMS ke sesama XL, dan iFlix tanpa biaya berlangganan. Xtream Smartphone 4G ini kini hadir dengan tipe terbaru Xtream 1 PRO seharga Rp719 ribu melengkapi dua tipe yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu Xtream 1 seharga Rp649 ribu dan Xtream 1 PLUS seharga Rp939 ribu.

Rangkaian XTREAM Smartphone 4G sudah dibekali Processor Quad Core 1,3Ghz, dengan RAM 1GBserta 8GB ROM, dan juga fitur Dual 4G ON, Fingerprint dan layar lebar full screen 5,5 inci untuk Xtream 1 PLUS. Pelanggan bisa mendapatkannya di outlet smartphone, handphone center (ITC ambassador, Roxy Mas, dll), e-commerce site (Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll), dan akan tersedia di XL Center mulai Mei 2018.

Program lain yang juga diadakan XL adalah program Ramadan Berbagi Kuota, akan disalurkan donasi berupa kuota akses ke sebesar 240GB selama setahun untuk pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam Pondok Pesantren setingkat SMA dan Madrasah Aliyah.

Selain itu, ada pula program mudik bareng khusus bagi para pemilik atau pegawai dari Toko/Retail Outlet (RO) yang terdaftar di XL Axiata. Program ini direncanakan bisa membawa kurang lebih 1.000 peserta pulang ke kampung halaman.

Komentar

Embed Widget
x