Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 07:25 WIB

Road Safety for Children

Ajak Anak Bermain Sambil Belajar di IIMS 2018

Oleh : - | Sabtu, 28 April 2018 | 02:30 WIB
Ajak Anak Bermain Sambil Belajar di IIMS 2018

INILAHCOM, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 bukan sekadar ajang untuk orang dewasa. Pameran otomotif akbar ini juga bisa didatangi oleh keluarga yang membawa buah hatinya lantaran tersedia fasilitas menarik untuk mereka bermain.

Apabila anak-anak Anda punya kegemaran di dunia otomotif dan ingin bermain mobil-mobilan ala bom-bom car, Anda bisa ajak mereka menyambangi PAHAMI Village di hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di sana ada arena khusus bermain anak yang diberi nama Buka Playground.

Di dalam Buka Playground, ada lokasi tempat anak Anda belajar 'mengendarai' mobil sendiri mengitari area yang disulap menjadi seperti sebuah kota kecil, lengkap dengan rambu lalu-lintas dan atribut lainnya.

Bagi anak yang berusia antara 4 sampai dengan 7 tahun bisa langsung mengendarai mobil mini bertenaga baterai tersebut. Namun, untuk yang berusia 2,5 hingga 3,5 tahun, dapat menggunakan mobil dengan remote control yang dikendalikan oleh orang tuanya.

Di arena bermain yang diberi nama Road Safety for Children tersebut, anak Anda diberi kesempatan bermain selama 6 menit. Selama rentang waktu tersebut, mereka bisa bermain sembari belajar memahami peraturan dan rambu lalu lintas.

Asyiknya, setelah bermain anak-anak Anda bisa mendapatkan 'SIM' lengkap dengan foto dirinya. SIM tersebut berlaku selama 1 tahun, yang berarti bisa 'diperpanjang kembali' di gelaran IIMS 2019.

IIMS 2018 masih akan dibuka hingga Minggu (29/4/2018). Berarti Anda masih punya kesempatan dua hari terakhir untuk mengajak sang buah hati untuk bermain sekaligus belajar di arena Road Safety for Children ini.

Komentar

x