Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 07:22 WIB
 

Instagram Kenalkan Multi-Upload dalam Stories

Oleh : - | Kamis, 26 April 2018 | 08:08 WIB
Instagram Kenalkan Multi-Upload dalam Stories
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Instagram baru saja memperkenalkan beberapa pembaruan yang akan memudahkan penggunanya dalam mengunggah beberapa foto dan video di Instagram Stories secara lebih cepat.

Sekarang, pengguna dapat mengunggah beberapa foto dan video di Instagram Stories sekaligus. Baik pada saat hanya ingin melihat apakah seluruh konten sudah tepat, atau sedang menunggu konektivitas yang baik, fitur terbaru ini akan memudahkan pengguna untuk membagikan momen yang telah berlalu secara lebih cepat.

Dalam siaran persnya, Instagram menyebut, saat akan mengunggah konten di Stories, pengguna akan melihat sebuah ikon baru pada sisi kanan atas layar. Tekan ikon tersebut untuk memilih hingga 10 foto atau video dari galeri. Pada laman edit konten, pengguna akan melihat tampilan dari semua konten yang telah dipilih di sisi bawah layar.

"Anda dapat meng-edit masing-masing konten dengan stiker, teks, atau alat kreatif lainnya yang tersedia dalam Instagram Stories. Semua foto dan video yang Anda pilih akan terunggah secara otomatis berdasarkan urutan yang Anda pilih," kata Instagram.

Selain itu, Instagram juga meluncurkan fitur terbaru di mana pengguna dapat dengan cepat menemukan lokasi yang tepat ketika menambahkan stiker lokasi dalam foto dan video yang mereka ingin unggah.

"Ketika Anda duduk saat makan siang dan memutuskan untuk membagikan sebuah foto kegiatan akhir pekan lalu, stiker lokasi akan merekomendasikan tempat pengambilan foto tersebut," jelas Instagram.

Fitur-fitur terbaru tersebut telah tersedia dalam perangkat Android dan akan hadir di platform iOS dalam beberapa pekan ke depan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fitur terbaru ini, kunjungi Pusat Bantuan Instagram di tautan berikut.

Komentar

 
Embed Widget

x