Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 07:20 WIB
 

Daftar Kegiatan Seru di Center of Carni IIMS 2018

Oleh : - | Minggu, 22 April 2018 | 09:09 WIB
Daftar Kegiatan Seru di Center of Carni IIMS 2018

INILAHCOM, Jakarta - Para pengunjung IIMS 2018 disuguhkan beragam aktivitas menarik yang bisa dicoba sepanjang pameran berlangsung pada 19-29 April 2018. Terpusat di Centre of Carni, berbagai kegiatan seru baik untuk bersantai atau menambah wawasan bisa dinikmati.

Berbeda dari tahun lalu, Center Piece of Carni yang kali ini mendapat dukungan penuh dari Bukalapak tidak hanya bisa dinikmati pengunjung melalui berbagai bangunan unik dan menarik, tapi sejumlah kegiatan seperti Trick Art, Barber Shop, Buka Garasi, dan masih banyak lagi.

Pengunjung yang ingin sejenak bersantai sambil menonton film, tersedia iFlix Cinema di booth Buka Talks yang menayangkan film-film pilihan. Dalam booth yang sama, ada juga talk show menarik dari para ahli yang berpengalaman.

Seperti diskusi mengenai mobil klasik yang dipaparkan oleh Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) dan seputar motor custom dari Innovative and Creative Automotive Society Indonesia (Increase).

Pengalaman seru lainnya yang bisa dicoba pengunjung IIMS 2018 adalah booth Trick Art dan foto life-in 360 dan 180. Dalam booth tersebut pengunjung bisa berfoto dengan lukisan 3D dan diunggah di media sosial.

Sedangkan foto life-in 360 dan 180 adalah foto yang mengambil gambar secara 360 derajat atau 180 derajat. Pengunjung akan mendapat foto tersebut dalam bentuk digital dan bisa diunggah di media sosial masing-masing.

Sebagai cinderamata, para pengunjung IIMS 2018 bisa membeli merchandise resmi yang ditawarkan dengan harga terjangkau antara Rp150.000-Rp350.000. Mulai dari T-Shirt, tas dan jaket bisa dibeli di booth yang berada di samping IIMS Library.

Masih ingat dengan mobil berkepala dua yang viral di media sosial? IIMS 2018 menghadirkannya di Buka Garasi yang bisa dilihat dan berfoto.

Mobil unik yang didatangkan langsung dari Bandung tersebut adalah milik Rony Gunawan. Melalui modifikasinya yang unik tersebut, media sosial sempat dibuat heboh karena mobil ini bisa dijalankan selayaknya mobil konvensional.

Di IIMS 2018, mobil bermuka dua ini juga sesekali akan berkeliling di area Center Piece of Carni.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x