Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 07:10 WIB
 

Bocor! Spesifikasi ZenFone Max Pro M1 di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 21 April 2018 | 07:07 WIB
Bocor! Spesifikasi ZenFone Max Pro M1 di Indonesia
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - ASUS baru akan merilis secara resmi smartphone Android terbarunya, ZenFone Max Pro M1, di Indonesia dalam waktu dekat. Akan tetapi, bocoran spesifikasi smartphone Android tersebut sudah beredar luas.

Ini diketahui berdasarkan blog yang dilansir GSM Arena telah bocor sebuah screenshot spesifikasi perangkat tersebut dalam bahasa Indonesia.

Dari gambar diatas diketahui bahwa ZenFone Max Pro M1 akan hadir dengan layar 6 inci dengan rasio aspek 18:9.

Smartphone ini juga akan datang dengan 6GB RAM dan 64GB penyimpanan onboard yang akan lebih diperluas melalui kartu microSD. Varian dengan 4GB RAM dan 32GB penyimpanan juga telah diisyaratkan tetapi ini tidak disebutkan dalam bocoran tersebut. ZenFone Max Pro M1 juga akan menampilkan dukungan dual-SIM bersama dengan slot khusus untuk ekspansi kartu microSD.

Bocoran dari sektor fotografi, ZenFone Max Pro M1 bakal dipersenjatai oleh kamera ganda dengan posisi vertikal yang akan menyertakan sensor dengan resolusi 16MP. Kamera depan miliknya juga bakal tertanam dengan resolusi 16MP yang didukung oleh fitur softlight LED flash. Tak hanya itu, ZenFone Max Pro M1 juga akan mendukung fitur pengenalan wajah atau Face Unlock.

Dengan mengusung lineup 'Max', perangkat ini memastikan hadirnya baterai jumbo berkapasitas 5000mAh yang seharusnya dapat bertahan lebih dari satu hari. Smartphone ini juga bakal mengusung 'Android Oreo murni' lepas dari ZenUI yang biasa dipakai ASUS.

Selain spesifikasi di atas pihak ASUS indonesia juga sudah mengonfirmasi melalui undangan yang diterima INILAHCOM. ZenFone Max Pro M1 akan mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya. Smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa-core terbaru Qualcomm Snapdragon 636 yang menjadi pesaing kuat melawan Redmi Note 5 yang juga baru diluncurkan dengan menyertakan chipset yang sama.

ZenFone MAx Pro M1 baru akan dalam sebuah acara di Jakarta pada 23 April mendatang dan ASUS sendiri belum merilis secara resmi harga perangkat tersebut.

Komentar

 
Embed Widget

x