Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 06:17 WIB

DFSK Glory 580 Debut di IIMS 2018

Jumat, 20 April 2018 | 06:30 WIB
DFSK Glory 580 Debut di IIMS 2018
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Produsen mobil China Dongfeng Sokon atau DFSK memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 untuk meluncurkan model SUV globalnya yaitu Glory 580 versi setir kanan di pasar otomotif Tanah Air.

Menjadi pelopor jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km di pasar mobil Indonesia, model terbaru DFSK ini memiliki keunggulan teknologi global terdepan yang diproduksi oleh pabrik Sokonindo yang dengan prinsip 'Industry 4.0'.

Glory 580 tersedia dalam dua jenis mesin, 1.500cc Turbo dan 1.800cc, dengan pilihan transmisi manual dan CVT. Ditawarkan dengan rentang harga Rp220 juta hingga Rp350 juta, pre-booking untuk mobil ini sudah dibuka bertepatan dengan peluncuran resminya di hari pertama IIMS 2018, Kamis (19/4/2018);

"Indonesia merupakan pasar yang besar bagi kami. Dengan pertumbuhan industri otomotif yang terus berkembang, kami berharap Sokon Indonesia bisa menjadi basis produksi untuk pasar Asia Tenggara," ujar Alexander Barus, CO-CEO PT Sokonindo Automobile, saat peluncuran.

"Bahkan hingga 300.000 unit yang menjadikan Glory 580 SUV 7-penumpang yang diminati dan mampu bersaing di pasar global, kami mulai dari Indonesia, berbasis di Asia Tenggara untuk dunia," lanjutnya optimis.

Glory 580 telah diuji dalam berbagai kondisi ekstrim seperti suhu tinggi, dataran tinggi hingga jalanan di pegunungan. Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, mobil ini telah meraih penjualan global yang istimewa hingga 300.000 unit dalam waktu singkat dan menjadikannya salah satu SUV perkotaan 7-penumpang dengan penjualan terbaik.

Ruang kabin yang fleksibel menjadi fitur penting untuk Glory 580. Pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual memberikan kepraktisan bagi penumpangnya dan memenuhi kebutuhan konsumen keluarga Indonesia.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan juga menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh konsumen. Glory 580 dilengkapi mesin 1.500cc turbo dan 1.800cc yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar.

Sebagai tambahan, beberapa fitur pintar juga disematkan, seperti smart key, electric sunroof, dan tire pressure monitoring system, termasuk jaminan keselamatan bintang lima, serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, menyenangkan dan tak terlupakan.

Dalam hal teknologi, SUV ini juga mengikuti tren kendaraan pintar dunia. Dalam hal konektivitas, Glory 580 dilengkapi dengan sistem Lin OS System, yang akan memberikan respon cepat dalam mengenali suara dan semantic serta teknologi kontrol.

Teknologi ini dapat memberikan 40 fungsi seperti voice control, remote control, dan entertainment, yang akan menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi penggunanya. Sebagai tambahan, DFSK juga menjanjikan teknologi pengendaraan pintar.

Saat ini, DFSK tengah fokus pada penelitian dan pengembangan fungsi berkendara aman yang pintar dan teknologi ini akan secara bertahap diaplikasikan pada Glory 580 dan menghadirkan pengalaman berkendara yang baru bagi konsumen Indonesia.

Sebagai SUV pertama yang diluncurkan DFSK di pasar Indonesia, Glory 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan super warranty 7 tahun/150.000 km, serta teknologi terkini akan menjadi pilihan baru untuk kaum urban Indonesia.

"Saat ini, Glory 580 telah mulai melakukan program pra-penjualan, dan kami juga mengharapkan hasil yang baik di pasar SUV 7-penumpang," kata Alexander.

Di masa mendatang, menurut dia, Glory 580 yang diproduksi di pabrik Indonesia tak hanya untuk memenuhi kebutuhan domestik Indonesia, namun juga memenuhi kebutuhan pasar di Asia Tenggara dan juga seluruh dunia, yang akan membantu DFSK untuk meraih strategi globalnya: 'Dimulai dari Indonesia, Berbasis di Asia Tenggara, untuk Dunia'.

Komentar

x