Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:42 WIB

IIMS 2018

Hyundai Hadirkan Edisi Khusus Santa Fe dan Tucson

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 20 April 2018 | 02:30 WIB
Hyundai Hadirkan Edisi Khusus Santa Fe dan Tucson
(Foto: inilahcom/Ibnu)

INILAHCOM, Jakarta - Hyundai Indonesia memboyong Hyundai Santa Fe dan Tucson Special Edition yang memiliki desain baru. Pada model spesal ini terlihat keduanya menggunakan cat 2 warna. Pada bagian atap diberi kelir hitam dan bodinya berkelir putih. Sedangkan Tucson warna hitam dan biru. Selain itu pada handle pintu kini diberi warna chorme agar lebih elegan.

Kedua Model ini membuat tampilan booth yang berbeda dari booth yang lain pada ajang IIMS 2018. Hyundai Tucson dipajang dengan sentuhan Piala Dunia 2018 yang bertuliskan FIFA World Cup Russia 2018.

"Kami berikan tampilan yang berbeda pada booth kami, berupa sentuhan ppadaiala dunia 2018. Tak ketinggalan Hyundai Tucson kami desain dengan tema World Cup 2018 Russia bodi sampingnya. Serta ada bola-bola di dalam kabin Tucson,"ujar Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Selain kedua mobil tersebut, ada beberapa mobil spesial yang dipajang oleh pihak Hyundai di booth lain, yaitu di Hall B-48-49. Di mana di booth ini pihak HMI menampilkan Hyundai Starex Mover varian khusus ambulans, dan juga Hyundai H-100 varian box.

Komentar

x