Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 07:14 WIB
 

Samsung Selesaikan Rancangan untuk Galaxy S10

Oleh : - | Rabu, 18 April 2018 | 13:30 WIB
Samsung Selesaikan Rancangan untuk Galaxy S10
(Foto: vinhphatmobile)

INILAHCOM, San Francisco - Samsung kabarnya sudah menyelesaikan rancangan untuk perangkat flagship mereka berikutnya, Galaxy S10, hanya berselang satu bulan dari peluncuran seri Galaxy S9.

Mengutip GSM Arena, seri Galaxy S10 diperkirakan bakal memakai rancangan Infinity Display yang sama seperti seri Galaxy S8 dan Galaxy S9, namun akan dilengkapi dengan tampilan notch alias poni pada layarnya.

Galaxy S10 tidak memakai rancangan ponsel yang bisa dilipat, seperti yang kabarnya sedang dikembangkan oleh sejumlah manufaktur smartphone besar termasuk Samsung.

Sementara itu dari segi besaran layar, Samsung akan menyiapkan ukuran 5,8 inci untuk Galaxy S10 dan 6,3 inci untuk Galaxy S10+, atau lebih besar dari Galaxy S9+ yang berikuran 6,2 inci.

Ada rumor yang menyebutkan jika Galaxy S10 akan memakai pemindai sidik jari yang dibenamkan pada layar, seperti yang sudah diumumkan oleh beberapa produsen lain. Selain itu, ada pula rumor yang mengatakan bahwa Galaxy S10 akan dibekali juga dengan kamera tiga dimensi.

Sementara itu, produksi Infinity Display untuk smartphone seri ini diperkirakan akan dimulai pada November tahun ini sehingga kecil kemungkinannya rancangan Galaxy S10 akan berubah.

Komentar

 
Embed Widget

x