Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 19:47 WIB
 

Update Google Phone Bisa Cegah Panggilan Spam

Oleh : - | Selasa, 17 April 2018 | 04:30 WIB
Update Google Phone Bisa Cegah Panggilan Spam
Google Phone - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, San Francisco - Google mengumumkan update aplikasi Google Phone dan Dialer untuk perangkat seri Pixel, Nexus, dan Android One. Update ini akan membantu pengguna ponsel mencegah telepon gangguan atau spam yang menghubungi mereka.

Kemampuan ini memungkinkan ponsel tidak berdering, atau aktivitas yang sedang dilakukan pengguna terganggu, karena segera mengarahkan panggilan telepon ke pesan suara.

Google menyebut mereka membutuhkan waktu selama beberapa pekan sebelum benar-benar sepenuhnya digulirkan update ini. Meski demikian, para pengguna dapat mendaftarkan diri sebagai penguji versi beta untuk dapat menikmati kemampuan yang ditawarkan update ini.

Pengguna hanya perlu mengakses Google Play Store, kemudian buka aplikasi Phone dan gulir ke arah bawah hingga menemukan kolom bertuliskan 'Become a tester'.

Walau demikian, versi beta aplikasi ini masih belum stabil dan diperkirakan masih memiliki sejumlah permasalahan atau bug. Jika tidak dapat mengompromikan performa versi beta ini, pengguna dapat menghapus instalasi update aplikasi dari ponsel, dan menginstal versi publik.

Komentar

 
Embed Widget

x