Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 11:49 WIB
 

Spotify Tingkatkan Layanan Gratis di Versi Mobile

Oleh : - | Selasa, 17 April 2018 | 02:30 WIB
Spotify Tingkatkan Layanan Gratis di Versi Mobile
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, San Francisco - Spotify bakal meningkatkan kemampuan versi gratis dari layanan streaming mereka. Hal ini disebut sebagai bentuk komitmen Spotify terhadap pengguna yang lebih memilih untuk menikmati versi gratis.

Mengutip Phone Arena, Spotify akan melakukan sejumlah perubahan pada layanan versi gratis, ditujukan untuk menghadirkan kemudahan bagi pengguna aplikasi mobile.

Perwakilan Spotify mengonfirmasi informasi ini dan mengklaim perusahaan tersebut akan segera merilis pengumuman resmi dalam beberapa pekan mendatang.

Belum tersedia informasi detail terkait rencana perubahan Spotify untuk layanan versi gratisnya ini.

Spotify kerap mendapatkan kritik dari musisi dan pencipta lagu akibat keputusan untuk memberikan akses kepada pengguna secara gratis. Layanan musik streaming ini juga menerima tekanan dari label musik pada tahun lalu, guna memberikan peluang bagi musisi untuk menunda perilisan produk terbaru mereka pada layanan musik miliknya dalam versi gratis.

Rumor yang beredar menyebut Spotify berencana mengumumkan informasi terbaru terkait perusahaannya pada 24 April mendatang.

Acara tersebut juga diperkirakan akan dimanfaatkan Spotify untuk mengumumkan produk speaker pintar besutan mereka.

Komentar

 
Embed Widget

x