Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 26 April 2018 | 05:21 WIB
 

Vivo Hadirkan V9 Cool Blue Limited Edition

Oleh : - | Sabtu, 14 April 2018 | 06:06 WIB
Vivo Hadirkan V9 Cool Blue Limited Edition
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Vivo Indonesia resmi mengumumkan kehadiran seri terbaru V9 Cool Blue Limited Edition, yang menjadi V-series pertama di Indonesia yang tampil dalam balutan warna biru cerah.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma menyatakan bahwa kehadiran seri terbaru V9 Cool Blue Limited Edition merupakan bagian dari kejutan Vivo bagi para konsumen mudanya.

"Karena smartphone bukan hanya menjadi perangkat komunikasi, tapi juga sebagai pelengkap gaya hidup, konsumen akan memilih warna yang mewakili diri mereka. Vivo V9 Cool Blue Limited Edition hadir dengan warna yang fashionable, dinamis, dan vibrant khas millennial," kata Edy dalam keterangan tertulisnya.

Menurut dia, warna biru yang merepresentasikan kepribadian yang dinamis dan aktif dinilai tepat untuk mewakili Vivo V9 sebagai smartphone pelengkap gaya hidup yang dekat dengan keseharian, namun stand-out di tengah keramaian.

Bukan hanya mewakili persona millenial, pilihan warna smartphone yang bervariasi juga dikatakan sejalan dengan tren konsumen muda yang semakin memperhatikan detail, ekspresif, dan selalu ingin mengaktualisasikan diri.

Sama seperti varian warna Black dan Gold yang telah diperkenalkan sebelumnya, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition juga tampil dengan layar FullView Display 6,3 inci beresolusi Full HD+ 2280 x 1080 piksel, chipset Snapdragon 626 octa-core 2.2GHz, RAM 4GB, dan memori internal 64GB plus slot microSD hingga 256GB.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda 16MP + 5MP, kamera depan berteknologi AI Selfie 24MP, sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang, sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka Funtouch OS 4.0, dan baterai berkapasitas 3260 mAh.

"Tetap dibanderol dengan harga Rp3.999.000, pre-order Vivo V9 Cool Blue Limited Edition akan dibuka lebih dulu di online channel sebelum disusul kemudian dengan penjualan fisik perdana di gerai resmi Vivo," pungkas Edy.

Komentar

 
Embed Widget

x