Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 11:36 WIB

Apple Music Miliki Bos Baru

Jumat, 13 April 2018 | 22:30 WIB

Berita Terkait

Apple Music Miliki Bos Baru
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Cupertino - Apple mengumumkan promosi jabatan Oliver Schusser sebagai Vice President of Apple Music & International Content. Nantinya, ia akan memberikan laporan langsung kepada Senior Vice President of Internet Software and Services Apple yang dijabat oleh Eddy Cue.

Schusser memegang peranan penting terkait dengan akusisi Shazam, dan merupakan bagian dari pengembangan App Store, iTunes, iBooks, dan lainnya. Promosi jabatan tersebut juga dilaporkan mengharuskan Schusser untuk berpindah kantor dari London, Inggris ke California, AS.

Selain pengumuman pimpinan baru, Apple juga mengumumkan bahwa Apple Music saat ini telah memiliki sebanyak 40 juta pelanggan berbayar di 115 negara.

Pada penghitungan sebelumnya yang dirilis pada bulan lalu, Apple mengumumkan pelanggan berbayar layanan musik streaming sebanyak 38 juta, meningkat 2 juta pelanggan atau 5,2 persen dalam periode Februari hingga Maret.

Jumlah pelanggan berbayar sejak Maret hingga bulan April ini juga mengalami peningkatan sebesar 2 juta pelanggan, atau sebesar 5,3 persen.

Tingkat pertumbuhan pada bulan ini, sebesar 5 persen, melampaui pertumbuhan Spotify --yang perupakan pesain Apple Music-- pada periode yang sama sebesar 2 persen.

Komentar

Embed Widget
x