Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 11:56 WIB
 

Acer Luncurkan Laptop Edisi Avengers: Infinity War

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 12 April 2018 | 16:30 WIB
Acer Luncurkan Laptop Edisi Avengers: Infinity War
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Acer berkolaborasi dengan Marvel Studio meluncurkan jajaran laptop edisi khusus Avengers: Infinity War. Sekaligus ini merayakan kehadiran film Avengers: Infinity War.

Ada tiga laptop spesial dari Acer yang kabarnya akan hadir dalam edisi terbatas dengan menonjolkan karakter para Avengers.

Ketiga laptop spesial dari Acer di antaranya terdiri dari seri laptop Acer seperti Aspire 6, Swift 3, dan Nitro 5.

Untuk Acer Aspire 6 dirancang dengan memiliki logo Captain America Edition pada cover alumunium dengan desain pentagram Captain America yang ikonik.

Sedangkan pada Acer Swift 3, laptop spesial ini memiliki rancangan Iron Man Edition dengan memiliki desain khas kilauan Arc Reactor pada cover atas laptop.

Adapun pada Nitro 5, laptop gaming spesial dari Acer ini dirancang khusus dengan karakter musuh besar di Avengers: Infinity War, yaitu Thanos. Desain Thanos Edition ini menggunakan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi sasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

"Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung produktivitas dan kreativitas para penggemar Marvel dalam mencipta dengan dukungan teknologi canggih dan desain menawarn dari laptop ini," papar Herbert Ang, Presiden Director Acer Indonesia.

Kehadiran ketiga laptop ini ingin dijadikan Acer sebagai bukti bahwa mereka termasuk salah satu produsen yang ingin dikenal dengan brand teknologi yang fresh dan trendi.

Soal spesifikasinya, Acer Aspire 6 ditenagai oleh Intel Core i5-8250U generasi ke-8 yang dipadu dengan graphics card NVIDIA GeForce MX150 serta RAM 4GB DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 16GB dan storage 1 TB HDD. Laptop ini mengusung layar IPS Full HD berukuran 15.6 inci serta teknologi audio Dolby.

Acer Swift 3 juga ditenagai oleh prosesor Intel generasi ke-8 Core i5 8250U dan NVIDIA GeForce MX150 2GB GDDR5. Laptop ini dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4 dan storage SSD berkapasitas 256GB. Layar yang diusung pada Acer Swift 3 Iron Man Edition ini berukuran 14 inci IPS beresolusi Full HD.

Sedangkan untuk Acer Nitro 5, laptop gaming dari ini ditenagai prosesor Intel Core i5 7300HQ dan GPU GeForce GTX 1050 4GB. RAM pada laptop ini berkapasitas 8GB DDR4 dan dapat di-upgrade hingga 16GB.

Untuk layarnya, Acer Nitro 5 bernuansa Thanos ini berukuran 15,.6 inci IPS Full HD. Keunggulan dari laptop gaming ini adalah adanya teknologi pendingin bernama CoolBoost yang terdiri dari dua kipas yang dapat memastikan temperatur laptop tetap stabil.

Ketiga model laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Anda bisa mendapatkannya melalui pre-order secara online pada tanggal 13-25 April 2018 di Acer e-Store, JD.id, dan Blibli.com.

Untuk 60 pembeli pertama melalui pre-order pun berhak mendapatkan tiket nonton premiere di jaringan CGV Cinemas.

- Aspire 6 - Captain America Edition dengan harga Rp11.999.000
- Nitro 5 - Thanos Edition dengan harga Rp14.999.000
- Swift 3 - Iron Man Edition: Rp16.499.000. [ikh]

Komentar

 
Embed Widget

x