Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 20:04 WIB

Adu Cepat Drone Melawan Go-Kart

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Selasa, 3 April 2018 | 02:00 WIB

Berita Terkait

Adu Cepat Drone Melawan Go-Kart
(Foto: youtube)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video terbaru di YouTube perlihatkan aksi adu cepat dari drone melawan mobil go-kart. Seperti apa?

Akun bernama jab1a di YouTube melalui video unggahan terbarunya memperlihatkan adu cepat dari drone miliknya melawan mobil go-kart yang dikendarai oleh orang dari pihak Exeter.

Go-kart adalah varian dari kendaraan roda empat atap terbuka sederhana dan kecil untuk olahraga motor. Go-kart biasanya berpacu di sirkuit skala kecil. Balapan go-kart kerap dianggap sebagai batu loncatan untuk olahraga balap mobil/ motor yang lebih tinggi dan lebih mahal.

Kecepatan go-kart sangat bervariasi dan beberapa (disebut superkart) dapat mencapai kecepatan melebihi 260 km/jam, sementara go-kart yang dimaksudkan untuk masyarakat umum di taman hiburan mungkin terbatas pada kecepatan yang tidak lebih dari 25 km/jam.

Sebuah Kf1 kart, dengan mesin 125 cc 2-langkah dan berat keseluruhan termasuk pengemudi yang terdiri dari 150 kilogram memiliki kecepatan tertinggi 137 km/jam. Dibutuhkan waktu 3 detik lebih sedikit untuk kecepatan 0-96 km/jam dengan 125 cc shifter kart (6 gigi), dengan kecepatan tertinggi 185 km/jam pada rangkaian panjang.

Tonton videonya di bawah ini:

Komentar

Embed Widget
x