Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 21:13 WIB
 

Google Tambah Berbagai Fitur Baru di Play Books

Oleh : - | Senin, 2 April 2018 | 10:10 WIB
Google Tambah Berbagai Fitur Baru di Play Books
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - Google telah menghadirkan pembaruan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna Play Books.

Pertama kali diluncurkan pada Januari lalu, Play Books adalah toko buku audio yang merupakan pesaing langsung dari Audible.

Dengan pembaruan tersebut, pengguna Play Books dapat menempatkan marka di mana pun yang diinginkan di buku audio itu sehingga nantinya pengguna dapat kembali ke sana.

Mengutip GSM Arena, ada banyak fitur baru dan fitur yang diperbarui, seperti Smart Resume, kendali kecepatan, dan Family Library.

Fitur Smart Resume melanjutkan buku dari kalimat, bukan kata. Sehingga dengan cara itu, pengguna akan terhindar dari kebingungan. Tak cuma itu, fitur Routines untuk Google Assistant kini juga telah mendukung buku audio yang dapat ditambahkan ke aplikasi Google Home.

Adapun Family Library bukanlah fitur baru bagi pengguna Play Books. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi buku audio dan buku digital dengan maksimal lima anggota keluarga.

Dengan update ini, akses Play Books pun kini diperluas ke 13 negara tambahan, yakni Belgia, Jerman, Italia, Belanda, Norwegia, Polandia, Rusia, Spanyol, Swiss, Cile, Meksiko, Afrika Selatan, dan Jepang.

Komentar

 
Embed Widget

x