Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 11:41 WIB
 

Kini Skype Terhubung Langsung dengan TripAdvisor

Oleh : - | Rabu, 21 Maret 2018 | 23:00 WIB
Kini Skype Terhubung Langsung dengan TripAdvisor
(phonearena.com)

INILAHCOM, Redmond - Microsoft meluncurkan update untuk aplikasi Skype versi Android dan iOS. Adapun fitur yang diunggulkan pada pembaruan kali ini adalah kehadiran TripAdvisor dan integrasi StubHub.

Kedua fitur tersebut akan memungkinkan para pengguna Skype untuk mengorganisir perjalanan mereka selanjutnya secara langsung melalui percakapan grup.

Cara kerja fitur TripAdvisor tergolong mudah, pengguna hanya perlu mengklik tombol Add to chat (+) dan pilih TripAdvisor pada aplikasi versi terbaru. Kemudian pengguna dapat mencari lokasi tujuan atau kota spesifik yang ingin dikunjungi.

Pengguna juga dapat mencari hotel, restoran, dan hal lain yang dapat dilakukan di area terpilih. Seluruh informasi yang ditemukan dapat dibagikan pada percakapan grup.

Sementara itu, fitur StubHub ditujukan untuk pengguna Skype yang tengah merencanakan event. Dengan mengakses fitur ini, pengguna akan dapat mencari acara, lokasi, atau tanggal spesifik yang diinginkan. Fitur ini akan menampilkan jumlah tiket yang tersedia pada acara tersebut.

Fitur StubHub juga akan menawarkan tools untuk menemukan tiket yang sesuai pada kisaran harga yang diinginkan.

Komentar

 
Embed Widget

x