Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 07:26 WIB

BlackBerry-Microsoft Berdayakan Pekerja Mobile

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 21 Maret 2018 | 10:10 WIB
BlackBerry-Microsoft Berdayakan Pekerja Mobile
(ist)

INILAHCOM, Waterloo - BlackBerry Limited dan Microsoft Corp baru saja mengumumkan kemitraan strategis yang menawarkan perusahaan-perusahaan sebuah solusi yang mengintergrasikan keahlian BlackBerry dalam bidang mobilitas dan keamanan dengan kemampuan tak tertandingi yang dimiliki Microsoft dalam hal cloud dan produk yang meningkatkan produktivitas.

Melalui kerja sama ini, kedua perusahaan berkolaborasi untuk solusi baru: BlackBerry Enterprise BRIDGE. Teknologi ini menyediakan solusi dengan tingkat keamanan tinggi bagi para pelanggan bank terbesar di dunia, penyedia layanan kesehatan, firma hukum dan pemerintah pusat untuk menggunakan mobile app Microsoft asli melalui BlackBerry Dynamics dengan lancar.

Dengan menghadirkan mobile apps Microsoft melalui BlackBerry Dynamics, pengguna perusahaan akan memiliki pengalaman yang konsisten ketika membuka, mengedit dan menyimpan file Microsoft Office 365 seperti Excel, PowerPoint dan Word di perangkat iOS ataupun Android.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk bekerja kapan saja, dimana saja, dengan jaminan file yang tepat. Pada saat yang bersamaan, departemen IT korporat akan mendapat keuntungan yang lebih besar dari investasi yang sudah ada, dan asuransi tambahan bahwa data serta kerahasiaan perusahaan dipastikan aman menurut standar tertinggi dan sesuai dengan kebijakan korporat dan regulasi pemerintah.

"BlackBerry selalu memimpin pasar dengan berbagai cara yang baru dan inovatif untuk melindungi data korporat dalam perangkat mobile," kata Carl Wiese, president Global Sales di BlackBerry dalam siaran persnya.

"Kami melihat adanya kebutuhan untuk cara yang sangat aman bagi pengguna Blackberry dan Microsoft untuk menggunakan mobile apps Office 365 asli. BlackBerry Enterprise BRIDGE menangani kebutuhan ini dan merupakan contoh yang baik bagaimana perushaan kami berdua terus membantu para pekerja digital tetap aman agar memiliki tingkat produktivitas tinggi di masa yang selalu terhubung," lanjutnya.

"Di sebuah era dimana teknologi digital mendorong perubahan yang pesat, pelanggan akan mencari mitra yang dapat dipercaya," ujar Judson Althoff, Executive Vice President Worldwide Commercial Business di Microsoft.

"Para pelanggan kami memilih Microsoft 365 sebagai alat produktivitas dan kolaborasi yang dapat membawa inovasi berkelanjutan dengan aman. Bersama BlackBerry, kami akan membawa ini ke tahap selanjutnya dan menyediakan perusahaan-perusahaan sebuah standar baru yang menjamin produktivitas," imbuhnya.

"Bersamaan dengan beberapa rekan kami di industri layanan keuangan, kami melihat kemitraan strategis seperti ini sebagai kunci untuk meningkatkan produk baru dan membawanya ke pasaran," kata George Sherman, Managing Director, CIO Global Technology Infrastructure, JPMorgan Chase.

"Kemitraan ini akan membantu menciptakan pengalaman mobile yang mulus bagi end user, yang merupakan prioritas terbesar bagi kami di JPMorgan Chase," tambahnya.

Para perusahaan-perusahaan klien juga berbagi cerita bagaimana platform BlackBerry Secure menghubungkan orang, perangkat, proses dan sistem, yang telah dintegrasikan dengan platform cloud Microsoft Azure. Sekarang, BlackBerry UEM Cloud, BlackBerry Workspaces, BlackBerry Dynamics dan BlackBerry AtHoc tersedia di Azure.

Komentar

x