Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 09:39 WIB

AR Emoji Mickey Mouse Hadir di Samsung Galaxy S9

Senin, 19 Maret 2018 | 11:30 WIB

Berita Terkait

AR Emoji Mickey Mouse Hadir di Samsung Galaxy S9
(Samsung)

INILAHCOM, Jakarta - AR Emoji menjadi salah satu fitur andalan Samsung saat meluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Fitur ini bahkan dibuat lebih menarik dari Animoji milik iPhone X karena bisa berbasis bentuk muka sendiri. Yang terbaru, Samsung memberikan update menarik untuk AR Emoji, terutama bagi para penggemar Mickey dan Minnie Mouse.

Dilansir dari Samsung Newsroom, karakter menggemaskan dari Disney itu sudah bisa diakses sejak Jumat (16/3/2018). Samsung menyebut kalau untuk kali pertama karakter klasik dari Disney itu secara resmi dihidupkan melalui Augmented Reality (AR). Terutama, untuk komunikasi dan berkirim pesan. Caranya, tinggal unduh karakter Mickey dan Minnie Mouse itu di ponsel.

Ternyata karakter yang muncul untuk AR Emoji di Galaxy S9 dan S9+ tidak hanya pasangan Mickey dan Minnie Mouse. Karakter dari film Disney lainnya termasuk The Incredibles, Zootopia, bahkan Frozen juga bakal hadir di tahun ini. Disney berharap, cara tersebut bisa menggaet penggemar dari generasi baru.

"Dengan memperluas karakter dan cerita ke platform digital baru, kami memberikan pengalaman baru dengan karakter Disney. Setiap hari, di mana pun para pengguna pergi, dan kami berharap bisa menarik penggemar dari generasi baru," kata John Love, Vice President Apps di Disney Consumer Products and Interactive Media John Love.

Dia menambahkan, AR Emoji milik Samsung menawarkan pendekatan yang inovatif untuk menyebarkan konten Disney. "Cara yang menyenangkan untuk menghadirkan keajaiban saat berkirim pesan," ujarnya.

Sementara itu, CMO dan Executive Vice President Samsung Elektronics Younghee Lee mengatakan bahwa menggandeng Disney untuk membuat AR Emoji menjadi hal yang paling menggembirakan bagi Samsung.

"Dengan lebih dari 6 miliar emoji dikirim setiap harinya, tujuan kami ketika mengembangkan AR Emoji adalah untuk menghadirkan kesenangan, sekaligis menjadi cara baru yang lebih menarik dalam berkomunikasi dan membawa gambar animasi ke bagian kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Komentar

x