Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 15:16 WIB
 

Samsung Pasang Proteksi di Browser Buatannya

Oleh : - | Selasa, 13 Maret 2018 | 13:13 WIB
Samsung Pasang Proteksi di Browser Buatannya

INILAHCOM, Seoul - Samsung menggulirkan update untuk browser versi Android karyanya. Pemaruan ini diklaim mampu menyuguhkan performa lebih cepat dan lebih baik.

Versi terbaru Samsung Internet Browser ini menggunakan mesin lebih baik, yaitu Chromium M59, yang menawarkan pengalaman berselancar internet yang diklaim lebih cepat dan tampilan grafis lebih baik saat memainkan game secara online. Browser baru ini dilengkapi fitur perlindungan saat menjelajahi internet.

Fitur tersebut akan memperingatkan pengguna saat mengunjungi situs yang mencoba mencuri informasi atau menginstal malware. Selain itu, peramban ini juga dibekali dengan perbaikan antarmuka, termasuk ikon 'Add to home screen' untuk aplikasi versi web, serta mode baca untuk artikel berita.

Selain itu, kemampuan berganti tab juga telah dioptimalkan, dan kini menjadi lebih efisien pada perangkat low-end dengan dukungan RAM 1GB atau kurang dari itu. Saat ini, fitur tersebut hanya tersedia dalam versi beta.

Versi reguler browser Samsung ini segera mendapatkan fitur tersebut. Baik versi beta maupun versi normal akan tersedia secara gratis di Google Play. Pengguna juga tidak harus menggunakan smartphone merk Samsung untuk dapat menggunakan Samsung Internet Browser.

Pengguna dapat menginstal Samsung Internet Browser pada berbagai perangkat yang menggunakan sistem operasi Android 5.0 dan lebih tinggi.

Komentar

 
Embed Widget

x