Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 09:52 WIB

Mitsubishi Hadir di Gelaran Java Jazz 2018

Oleh : Ikhsan | Sabtu, 3 Maret 2018 | 02:30 WIB

Berita Terkait

Mitsubishi Hadir di Gelaran Java Jazz 2018
(dok.MMKSI)

INILAHCOM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam gelaran Jakarta Internasional BNI Java Jazz 2018 yang diselenggarakan pada 2-4 Maret 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Keikutsertaaan MMKSI dalam event ini sebagai sponsor pendukung dimaksudkan untuk kembali memperkenalkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan brand Mitsubishi Motors dan lini produk kendaraaannya.

Pada gelaran Java Jazz 2018, MMKSI hadir di Mitsubishi Motors Hall yang terletak di area JIExpo no-B1. Beberapa musisi Jazz Tanah Air dan mancanegara dijadwalkan tampil di Mitsubishi Motors Hall, di antaranya Dira Sugandi, Elek Yo Band With Endah N Rhesa, Funk in Mason Jar Feat. Harvey Mason, Paul Jackson Jr., Elan Trotman, Chris Walker, Kevin Randolph, The Urban Renewal Project, Avery*Sunshine, dan masih banyak lagi.

Selain menikmati penampilan dari musisi ternama, para pengunjung Java Jazz 2018 juga berkesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik di Mitsubishi Motors Booth yang terletak di Exhibition Area, seperti games dengan souvenir menarik dan undian tiket Special Show bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Tiket yang akan dibagikan adalah enam tiket untuk tiga pemenang di hari Sabtu dan Minggu. Pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat model small-MPV unggulan Mitsubishi Xpander yang juga dipamerkan pada event ini.

"Keikutsertaan MMKSI dalam Java Jazz 2018 merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors terhadap dunia seni dan hiburan yang berkaitan dengan gaya hidup dan eksplorasi masyarakat yang dinamis," kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI.

"Partisipasi ini sekaligus menunjukan komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap kendaraan penumpang, mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan kemudahan layanan untuk konsumen di Indonesia," imbuhnya.

Komentar

x