Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 19:14 WIB
 

Unboxing Infinix Zero 5, Seperti Apa Isinya?

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 3 Maret 2018 | 10:10 WIB
Unboxing Infinix Zero 5, Seperti Apa Isinya?

PRODUK anyar Infinix ini akhirnya mampir di meja pengujian INILAHCOM. Tak tanggung-tanggung yang dipegang adalah produk flagship Infinix Zero 5 yang mengusung RAM 6GB dengan dual-camera. Kami akan memberikan sedikit bocoran dari wujud Infinix Zero 5 dalam artikel Unboxing.

Perangkat yang dibanderol dengan harga Rp3,4 juta ini memang terlihat memiliki desain mewah dibandingkan smartphone lain di segmen harga yang sama. Karena perangkat yang satu ini hadir dengan konsep diamond cutting edge dan teknologi 28 point CCD Detect yang menjadikannya terlihat lebih kokoh dan bongsor namun tetap nyaman digenggam.

Varian yang kami pegang berwarna Bordeaux Red dengan body logam yang diselimuti warna merah dan bagian kaca depan berwarna putih pun semakin mempercantik tampilannya.

Dimana ada bagian atas tertera sebuah bagian dengan material kaca yang melapisi kamera ganda beresolusi 12MP dan 13MP yang memadukan lensa wide angle dan tele dengan optical zoom. Paduan warna antara Merah dan htam ini membuat Infinix Zero 5 terlihat lebih mewah.

Panel bagian depan juga sudah dilengkapi dengan proteksi layar Gorilla Glass 3. Dengan begini layar depan sudah cukup aman dari goresan tanpa perlu menggunakan screen protector tambahan.

Tombol power dan volume terdapat disisi sebelah kanan sementara disisi kiri terdapat slot dual SIM card dan slot sisi kiri untuk kartu microSD.

Yang paling menarik adalah Infinix Zero 5 dibekali dengan dua Slot SIMcard+ microSD dedicated. Sehingga pengguna tidak perlu menggunakan slot SIM card 2 dan microSD secara bergantian. Slot SIM 1 dan microSD digabung dalam satu slot, sementara slot SIMCard 2 terpasang sendiri.

Spesifikasi lengkap dari Infinix Zero 5 antara lain layar IPS 5,98 inci resolusi Full HD 1920x1080 piksel, rasio layar 16:9 , prosesor MediaTek Helio P25, RAM 6GB, dan memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan tambahan MicroSD.

Kapasitas baterainya sebesar 4.350mAh yang sudah didukung dengan fitur USB type-C quick charging, serta mengadopsi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan UI kostumasi XOS Hummingbird.

Di dalam boks penjualannya terdapat unit perangkat Infinix Zero 5 beserta kabel charger USB Type-C, adapter, soft casing, pin untuk membuka slot SIM/ microSD card, earphone, serta buku manual petunjuk pemakaian dan kartu garansi.

Ada beberapa hal menarik yang jadi fitur unggulan handset ini dan memerlukan pengujian lebih lanjut.

Untuk itu nantikan review selengkapnya hanya di INILAHCOM.

Komentar

 
Embed Widget

x