Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 10:09 WIB

Musik Game Arcade Ini Dirilis ke Piringan Hitam

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Jumat, 2 Maret 2018 | 03:30 WIB

Berita Terkait

Musik Game Arcade Ini Dirilis ke Piringan Hitam
(Foto: thinkgeek)

INILAHCOM, Jakarta - Musik scoring dan soundtrack di game-game besutan Namco dirilis ke dalam format piringan hitam. Seperti apa?

ThinkGeek melansir, Namco Museum: Arcade Greatest Hits adalah sebuah album kompilasi musik yang berisi scoring dan soundtrack dari game-game besutan Namco, dalam format piringan hitam atau vinyl.

Beberapa game jadul yang musik scoring atau soundtrack-nya masuk ke album kompilasi ini adalah Bosconian, Dig Dug, Dragon Buster, Galaga, Gaplus, Mappy, New Rally X, Pac-Man, The Return of Ishtar, Rolling Thunder, Sky Kid, Splatterhouse, Tower of Druaga, dan Xevious.

Album Namco Museum: Arcade Greatest Hits berisi total 17 buah lagu, dan dirilis dalam jumlah dua ribu keping.

Sambangi tautan ini apabila Anda berminat untuk membeli Namco Museum: Arcade Greatest Hits.

Namco Bandai Games Inc. (NBGI) adalah sebuah perusahaan pengembang permainan video berbasis di Jepang. Beberapa produk permainan terkenal perusahaan ini termasuk Pac-Man, Pole Position, Xevious, seri Tekken, seri Soul Calibur, Tales RPG series, seri Time Crisis, seri Ace Combat, seri Ridge Racer, Wangan Midnight, dan seri Xenosaga.

Permainan arkade adalah sebuah mesin permainan hiburan yang dioperasikan dengan koin yang terpasang di tempat-tempat bisnis umum, seperti restoran, bioskop, bar, dan pusat permainan hiburan. Bentuk kebanyakan permainan arkade adalah permainan video, mesin pinbol, permainan elektro-mekanis, dan permainan-permainan berhadiah.

Komentar

x