Find and Follow Us

Kamis, 23 Januari 2020 | 08:55 WIB

Xiaomi Luncurkan Mi MIX 2S pada 27 Maret 2018

Selasa, 27 Februari 2018 | 10:30 WIB
Xiaomi Luncurkan Mi MIX 2S pada 27 Maret 2018
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - Setelah bocorannya akhir-akhir ini malang melintang di dunia maya, Xiaomi akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Mi MIX 2S pada 27 Maret mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Xiaomi melalui akun Twitter resmi mereka, @xiaomi. Namun, tak ada penampakan yang diungkap perusahaan asal China tersebut bagaimana desain dari perangkat flagship anyar mereka ini.

Di cuitannya itu, Xiaomi hanya menampilkan sebuah poster dengan angka '273741' yang disebut-sebut sebagai skor benchmark AnTuTu untuk Mi MIX 2S. Jika angka tersebut benar menjadi skor benchmark AnTuTu Mi Mix 2s, ini menjadi skor tertinggi yang diraih smartphone Android. Bahkan mengungguli Samsung Galaxy S9+ yang skor benchmark AnTuTu-nya juga sempat bocor sebelum peluncuran, yaitu 265.267 poin.

Sebagai catatan, kedua smartphone tersebut sama-sama disematkan dapur pacu berupa chipset anyar tercanggih dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Belum ada detail lain mengenai waktu peluncuran dan berapa banderol harga yang dipatok Xiaomi untuk smartphone ini. Mengutip Gizmochina, kemungkinan Xiaomi akan merilis detail lainnya beberapa pekan ke depan, usai gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018.

Berdasarkan bocoran yang selama ini telah beredar, Mi MIX 2S disebut akan memiliki layar berukuran 5,99 inci beresolusi Full-HD dengan aspek rasio 18:9 dan mengusung bingkai super tipis atau disebut thin bezel-less.

Di dalamnya akan tersemat chipset Snapdragon 845 yang dipadu dengan RAM 8GB dan opsi penyimpanan internal hingga 256GB. Kabarnya pula, flagship Xiaomi dengan bodi bermaterial keramik ini akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Komentar

x