Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 16:11 WIB

Huawei Siap Rilis P20 pada 27 Maret Mendatang

Senin, 26 Februari 2018 | 22:00 WIB

Berita Terkait

Huawei Siap Rilis P20 pada 27 Maret Mendatang
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Huawei resmi menggulirkan undangan untuk acara peluncuran smartphone dan tablet terbaru mereka yang berlokasi di Paris, Prancis, pada 27 Maret mendatang. Dalam undangan tersebut, Huawei turut menampilkan nama perangkat.

Smartphone terbaru Huawei ini akan diluncurkan dengan usungan nama P20, dan bukan P11 seperti yang dirumorkan beberapa waktu lalu. Hal tersebut mengindikasikan bahwa keputusan Huawei ini dilatarbelakangi oleh pertimbangan terkait peningkatan besar dalam hal spesifikasi dan fitur.

Mengingat pencapaian positif Huawei melalui seri Mate 10, kini melalui P20, yang kabarnya juga tersedia dalam versi Plus dan Lite, diperkirakan akan mengikuti jejak Mate 10 terkait dengan daya pemrosesan, memori, dan kemampuan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Huawei diprediksi akan meningkatkan kemampuan fotografi perangkat anyarnya ini melalui pembekalan tiga kamera belakang. Keberadaan kamera ini diperkirakan akan mampu menyuguhkan kemampuan fotografi sebaik perangkat lini Mate atau lebih baik.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, P20 akan dilengkapi dengan sistem kamera yang terdiri dari tiga lensa dan juga tonjolan di bagian atas layaknya iPhone X. Namun, informasi berbeda didapati pada gambar di situs TENAA, menampilkan P20 hanya memiliki dua lensa kamera.

Kedua kamera itu ada di bagian pojok, seperti iPhone X. Di bagian bawah dari dua kamera yang terpasang vertikal ini, terdapat laser autofocus dan juga dual-LED flash. Sementara di bagian depan, Anda juga akan menemukan dua kamera depan.

Komentar

x