Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:40 WIB

Nexmedia Hadirkan Aplikasi Live Streaming Olahraga

Oleh : - | Rabu, 14 Februari 2018 | 12:12 WIB
Nexmedia Hadirkan Aplikasi Live Streaming Olahraga
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Nexmedia dan beIN SPORTS mengumumkan kerja sama terbaru dalam menghadirkan pengalaman eksklusif khusus pelanggan Nexmedia melalui aplikasi live streaming olahraga terbaik dunia, yaitu beIN SPORTS CONNECT.

Dalam kerja sama ini, para pelanggan Nexmedia akan mendapatkan layanan tambahan akses gratis senilai Rp75.000 per bulan ke semua tayangan olahraga terbaik melalui aplikasi beIN SPORTS CONNECT. Adapun kerja sama tersebut merupakan kemitraan service pertama di Asia antara beIN SPORT CONNECT dengan penyedia layanan TV berbayar.

"Sebuah kebanggaan bagi Nexmedia untuk dapat mempersembahkan kerja sama terbaru kami dengan aplikasi live streaming tayangan olahraga terbaik dunia, beIN SPORTS CONNECT. Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk selalu memberikan pelayanan dan value terbaik bagi pelanggan kami," ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia.

Aplikasi beIN SPORTS CONNECT dapat ditonton melalui perangkat smartphone, tablet, laptop, dan komputer desktop yang terhubung dengan internet.

Dengan demikian, para penonton bisa menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Tayangan sepakbola terbaik dunia di beIN Sports Connect diantaranya adalah Premier League, La Liga, UEFA Champions League, Ligue 1, UEFA Europa League, MLS, Superliga Argentina, Turkish Super Lig, Hyundai A-League, dan masih banyak lagi.

Tak hanya sepakbola, beIN Sports Connect turut menghadirkan World Rally Championship, Premier Boxing Championship, Showtime, dan lain sebagainya. Aplikasi beIN SPORTS CONNECT dapat diunduh melalui Google Play Store di perangkat Android dan iTunes App Store di perangkat IOS Apple.

"Nexmedia merupakan salah satu partner terbaik kami di Indonesia dan kami sangat senang dapat memperluas kerja sama kami dengan beIN SPORTS CONNECT. Merupakan komitmen berkelanjutan bagi kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar olahraga di Indonesia," kata Yeo Koks Siew, Director Partnership and Distribution beIN SPORTS Asia.

"Sebagai tambahan dari ketiga kanal beIN SPORTS yang telah ada di Nexmedia, para pelanggan pun kini juga dapat menyaksikan pertandingan siaran langsung dari team olahraga favorit kapan pun dan di mana pun," imbuhnya.

Mendukung kerja sama tersebut, Nexmedia juga telah menyediakan paket bundling dimana pada paket tersebut telah termasuk internet dalam jaringan 4GPlus persembahan dari Indosat Ooredoo dengan nama NEXSAT COMBO.

Mulai dari Rp100 ribuan per bulan, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan paket tayangan pilihan terbaik dunia dari Nexmedia, namun juga akan mendapatkan 26GB, di jaringan 4G Plus, 5000 menit telpon ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo, 30 menit telpon ke semua operator, dan 5000 SMS.

Untuk berlangganan Nexmedia, calon pelanggan dapat langsung mendatangi titik penjualan terdekat, menghubungi 1500 639, atau melalui web resmi Nexmedia di www.nexmedia.co.id.

Komentar

x