Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Februari 2018 | 06:45 WIB
 

Screenshot Instagram Stories Bisa Ketahuan Pemilik

Oleh : - | Selasa, 13 Februari 2018 | 10:10 WIB
Screenshot Instagram Stories Bisa Ketahuan Pemilik
(thenextweb)

INILAHCOM, San Francisco - Instagram kabarnya tengah menguji coba fitur notifikasi yang akan muncul saat ada seseorang yang mengambil screenshot Instagram Stories.

Mengutip Tech Crunch, uji coba fitur notifikasi terbaru ini hanya hadir di beberapa kawasan benua. Pada pengguna Instagram yang melakukan screenshot, mereka akan menerima notifikasi pertama.

Beberapa pengguna Instagram yang menjadi bagian dalam uji coba fitur terbaru tersebut melaporkan akan menerima peringatan pertama saat melakukan screenshot. Peringatan tersebut menyebutkan bahwa kegiatan mereka selanjutnya akan diketahui.



Pada pengguna Instagram yang memiliki Stories, mereka tidak akan menerima notifikasi berupa push notification. Mereka bisa mengetahui siapa saja yang mengambil screenshot Stories pada daftar Story Viewers.

Di daftar Story Viewer yang berisi siapa saja yang melihat Stories kita akan terdapat sebuah ikon di samping nama akun Instagram yang melihat Stories kita. Artinya dia telah mengambil screenshot dari Stories yang diunggah.

Belum diketahui tujuan dari Instagram menghadirkan fitur ini, kemungkinan untuk meningkat privasi atau engagement antar pengguna Instagram. Kabarnya, fitur ini juga akan berlaku pada pengguna yang melakukan screen recording pada konten Stories.



Komentar

 
Embed Widget

x