Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 April 2018 | 11:07 WIB
 

Xiaomi Hadirkan Layanan Kurir Satu Hari Sampai

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 13 Februari 2018 | 06:06 WIB
Xiaomi Hadirkan Layanan Kurir Satu Hari Sampai
(Foto: ndtv)

INILAHCOM, New Delhi - Demi meningkatkan pengalaman membeli secara online Xiaomi telah meluncurkan layanan Express Delivery di India.

Dengan layanan ini, pengguna akan mendapatkan pesanan mereka melalui toko resmi Mi.com atau aplikasi mobile Mi Store hanya dalam satu hari.

Mengutip NDTV, layanan pengiriman satu hari ini akan tersedia tanpa biaya. Untuk permulaan layanan pengiriman kilat ini baru akan tersedia untuk kawasan di Bengaluru saja.

Jika penggunanya berada di area yang dicakup oleh area layanan Xiaomi, nantinya pengguna akan melihat opsi 'Pengiriman Ekspres' baru di laman 'Informasi Pesanan' perusahaan.

Demikian pula, jika melalui aplikasi Mi Store untuk memesan, pembeli harus menekan opsi 'Layanan Pengiriman' saat memeriksa. Jika memenuhi syarat, Anda akan melihat opsi 'Pengiriman Kilat'.

Namun, ada beberapa keterbatasan untuk layanan ini. Layanan Pengiriman Kilat tidak akan tersedia pada hari Minggu.

Kedua, layanan ini akan berlaku untuk pesanan yang dilakukan antara pukul 09.00 dan 16.30 waktu setempat. Selain itu, layanan ini hanya tersedia saat Anda membeli produk yang layak, termasuk Redmi 4, Redmi 5A, Redmi Y1, Redmi Note 4, Mi Max 2 dan Mi A1.

Tampaknya Xiaomi yang berbasis di China ingin berkompetisi dengan pengecer online Flipkart dan Amazon India dengan layanan baru ini.

Bulan lalu, perusahaan tersebut bermitra dengan Smartbox untuk mulai menawarkan pengiriman pesanan melalui Mi.com dan aplikasi Mi Store melalui terminal paket otomatis di berbagai lokasi, termasuk stasiun metro, kompleks perumahan, dan area perkantoran di seluruh negeri.

Saat ini, masih belum diketahui apakah layanan ini juga akan menyambangi Indonesia, namun hal tersebut bisa menjadi kenyataan melihat di tahun 2018 ini karena Indonesia juga menjadi pasar penting bagi Xiaomi.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x