Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 02:03 WIB

Layanan Musik Deezer di Indonesia Gaet Tri

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 6 Februari 2018 | 10:00 WIB

Berita Terkait

Layanan Musik Deezer di Indonesia Gaet Tri
(Foto: tri)

INILAHCOM, Jakarta - Untuk para pecinta streaming musik, Tri Indonesia mengumumkan kerja sama dengan Deezer, sebuah layanan streaming musik asal Perancis.

Kemitraan ini sekaligus menjadi bukti Tri sebagai providernya anak muda yang memahami gaya hidup pelanggan milenialnya, khususnya milenial yang kesehariannya dekat dengan musik digital.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Hutchison 3 Indonesia untuk melengkapi pengalaman para penggemar musik yang sesuai dengan kebutuhan mobile mereka, mengingat bahwa lebih dari 51 persen orang Indonesia menggunakan ponsel untuk mendengarkan musik ," ujar Daud Aditirto, Vice President Deezer Asia Pacific dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Khusus untuk pengguna Tri, pengguna bisa berlangganan Deezer premium+ dengan menggunakan pulsa Tri seharga Rp49,990 untuk tiga bulan, selain itu pengguna juga bisa mendengarkan playlist musik pilihan yang ada dalam aplikasi Deezer melalui aplikasi bima+.

Deezer dilengkapi dengan layanan Flow, sebuah personal recommendations yang memungkinkan pengguna mendengarkan playlist berdasarkan preferensi penggunanya.

Oleh karena itu, saat awal mendaftar pengguna akan ditanyakan jenis musik dan musisi-musisi yang disukai. Diperkuat dengan akses cepat Tri 4G LTE berikan pengguna kemudahan mendengarkan 44 juta track lagu dari musisi dunia.

Untuk mendengarkan lagu tanpa iklan, membuat playlist yang bisa dibagikan kepada sesama pengguna Deezer, dan menyimpan lagu favorit dalam fitur My Music.

"Layanan digital saat ini sangat penting khususnya bagi pengguna milenial Tri. Kami senang bisa bekerjasama dengan Deezer dan memberikan lebih banyak lagi referensi musik dunia bagi pengguna kami dan menginspirasi milenial yang memiliki minat terhadap industri musikk," ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Deezer telah hadir di 185 negara di dunia dan bisa diakses di berbagai media, baik dari iPhone, iPad, Android, Windows ataupun melalui web deezer.com.

Selain paket berlangganan Tri, Deezer juga menyediakan pilihan berlangganan untuk keluarga maupun layanan Hi-Fi. Untuk mengunduh aplikasinya dapat ditemukan di Google Play Store dan iTunes App store.

Komentar

x