Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 05:01 WIB

Bocoran Gambar ASUS ZenFone 5

Senin, 5 Februari 2018 | 08:08 WIB

Berita Terkait

Bocoran Gambar ASUS ZenFone 5
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Bocoran gambar smartphone terbaru ASUS yang dilaporkan meluncur dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol, pada akhir Februari ini, beredar di internet. Bocoran gambar tersebut menampilkan ZenFone 5 dari berbagai sudut pandang.

Pada bocoran gambar tersebut, terdapat informasi yang mengungkap bahwa smartphone ini akan mengusung layar 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9. ASUS masih akan membekali ZenFone 5 dengan jack audio 3,5mm, tersemat di sisi atas perangkat.

Bocoran gambar itu juga menampilkan port microUSB tersemat di sisi bawah perangkat, diapit oleh speaker dan mikrofon. Versi standar ZenFone 5 tampil serupa perangkat kelas menengah lain, namun dikabarkan akan hadir dengan variasi yang didukung oleh spesifikasi lebih baik.

Seri ZenFone 5 yang dilaporkan akan diperkenalkan pada 27 Februari mendatang ini, akan menggunakan sistem operasi mobile terbaru Google, Android 8.0 Oreo. Konsumen masih harus menunggu informasi lebih detail terkait perangkat ini hingga gelaran ajang MWC 2018 dimulai.

Sebelumnya, melalui akun Twitter resmi ASUS Global, perusahaan asal Taiwan ini telah mengunggah teaser yang menyebut tanggal 27 Februari di ajang MWC 2018 sebagai waktu pengungkapan perangkat ZenFone terbaru yang mengusung tagline 'Back To 5'.

Unggahan tersebut dinilai sebagai konfirmasi dari ASUS terkait dengan peluncuran ZenFone 5 di ajang tahunan itu.

Komentar

Embed Widget
x