Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 00:46 WIB

Instagram Hadirkan Type Mode di Fitur Stories

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 2 Februari 2018 | 17:30 WIB
Instagram Hadirkan Type Mode di Fitur Stories
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Instagram resmi memperkenalkan Type Mode di fitur Stories yang memberikan penggunanya memberikan teks kreatif tanpa foto dan video.

"Dengan fitur ini, Anda dapat menuangkan ide random Anda menjadi sesuatu yang penuh warna dan ekspresif," demikian kata Instagram dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Layaknya Stories lainnya, Type Mode ini juga hilang setelah 24 jam usai dibagi pada akun pengguna Instagram dan dapat pula diunduh. Fitur ini juga bisa digunakan pada Stories yang menggunakan video dan foto.

Dalam fitur ini, pengguna bisa memilih warna background dan jenis tulisan. Terdapat beberapa pilihan background seperti warna magenta, hijau, dan biru. Selain itu juga bisa menambahkan emotikon, GIF, ataupun lokasi layaknya fitur Stories lain.

Instagram juga membagikan berita terbaru ini pada Stories yang bisa dilihat pada semua akun pengguna. Fitur Type Mode sudah ada di iOS dan Android pada versi 30.

"Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi Pusat Bantuan Instagram. Pembaruan terbaru ini tersedia dalam Instagram versi 30 di iOS dan Android," kata Instagram.

Komentar

x