Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 20:00 WIB
 

Sebar Undangan, ASUS RIlis ZenFone 5 di MWC 2018?

Oleh : - | Jumat, 2 Februari 2018 | 15:30 WIB
Sebar Undangan, ASUS RIlis ZenFone 5 di MWC 2018?
(ist)

INILAHCOM, Taipei - ASUS kabarnya akan merilis smartphone seri terbarunya, ZenFone 5 pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol akhir Februari nanti.

Rumor ini beredar karena produsen asal Taiwan itu memastikan bakal menggelar acara di ajang MWC 2018, tepatnya pada 27 Februari mendatang. Undangannya pun telah disebar untuk media dengan tertulis tagar #BACKTO5, menguatkan indikasi kehadiran seri ZenFone 5 di acara itu.

Terlebih lagi, kepastian munculnya sejumlah eksekutif ASUS, termasuk sang CEO, Jerry Chen, dan salah satu perwakilan Qualcomm dalam acara itu, semakin memperkuat dugaan bahwa ASUS bakal memperkenalkan smartphone terbarunya.

Mengutip GizmoChina, seri ZenFone 5 yang bakal dirilis ASUS terdiri dari tiga versi, yakni ZenFone 5, ZenFone 5 Lite, dan ZenFone 5 Max. Ketiga versi ini memiliki sejumlah perbedaan pada spesifikasinya.

Jika mengacu pada perangkat sebelumnya, ZenFone 5 menjadi versi standar, ZenFone 5 Lite sebagai versi yang punya spesifikasi sedikit di bawah versi standar, sedangkan ZenFone 5 Max biasanya memiliki kapasitas baterai lebih besar.

Hingga saat ini, ASUS masih enggan berkomentar mengenai acara yang digelar di sela-sela ajang MWC 2018 tersebut.

Komentar

 
Embed Widget

x