Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 20:01 WIB
 

Hanya Tersedia 50 Unit

Mazda Hadirkan CX-5 Anniversary Edition 2018

Oleh : - | Kamis, 1 Februari 2018 | 14:44 WIB
Mazda Hadirkan CX-5 Anniversary Edition 2018
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Selain meluncurkan varian SUV termewahnya All-New Mazda CX-9, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga memperkenalkan Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 di acara perayaan satu tahun kehadiran mereka di Indonesia.

Sebagai edisi spesial perayaan ulang tahun pertama PT EMI, Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 ditawarkan dalam jumlah terbatas, yakni hanya 50 unit, dengan harga Rp572,8 juta on-the-road Jakarta.

Varian istimewa ini berbasis All-New Mazda CX-5 yang resmi meluncur di Indonesia di ajang GIIAS 2017, Agustus tahun lalu. INILAHCOM pun sempat menjajal performa dan kenyamanan SUV kelas menengah ini melalui perjalanan sejauh kurang lebih 500 km, dari kota Malang, Jawa Timur hingga Nusa Dua, di Pulau Bali.

Baca juga: SUV Mewah All-New Mazda CX-9 Resmi Meluncur

"Pada Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 ini, kami menyuguhkan tampilan yang lebih menarik, antara lain grille depan yang dapat beriluminasi dan menonjolkan sosok mobil yang lebar, sepasang roof rail pada bagian atap, serta molding tambahan pada bagian pintu belakang," jelas Kenny Wala, Product Planning Assistant Manager EMI, saat melakukan presentasi mengenai edisi spesial ini di hadapan wartawan di Jakarta, Kamis (1/2/2018).

"Pada bagian interiornya terdapat elemen baru antara lain pedal aluminium berwarna matt silver, tuas paddle shift di lingkar kemudi serta scuff plates stainless steel di keempat pintu yang akan terlihat ketika pintu terbuka," imbuhnya.

Secara keseluruhan, generasi kedua dari Mazda CX-5 ini telah menganut bahasa desain KODOSoul of Motion, serta dilengkapi dengan Teknologi SKYACTIV khas Mazda yang unik dan modern, fitur G-Vectoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-ACTIVSENSE unggulan Mazda.

Jajaran fitur i-ACTIVSENSE yang dimiliki antara lain Adaptive LED Head-Lights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support Rear (SCBS-R). Kesemuanya bertujuan untuk memberikan kesenangan mengemudi yang murni, kenyamanan istimewa serta performa keselamatan dan keramahan lingkungan yang superior. [ikh]

Komentar

 
Embed Widget

x