Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 08:30 WIB

VLC Android Uji Coba Dukungan Google Chromecast?

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 1 Februari 2018 | 21:21 WIB
VLC Android Uji Coba Dukungan Google Chromecast?
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, San Francisco - Google Chromecast merupakan dongle TV yang memungkinkan pengguna melakukan streaming video online dari smartphone, tablet, atau laptop ke layar televisi, selama terhubung dalam jaringan yang sama.

Jika Anda ingin membuat presentasi atau menampilkan video ke sekelompok teman dan tidak ingin mereka berkerumun di sekitar tampilan telepon mungil, Chromecast adalah salah satu cara untuk melakukannya.

Namun, dukungan Chromecast yang aneh dalam aplikasi VLC tidak pernah ada, setidaknya sampai sekarang, menurut laporan dari Polisi Android, pengembang menambahkan apa yang mereka sebut 'dukungan eksperimental' ke aplikasi dalam versi beta terbaru untuk Android.

Dengan menggunakan fitur Chromecast tampaknya cukup sederhana dan semua pengguna harus melakukannya adalah tekan tombol Cast, pilih media mereka, dan mereka bagus untuk pergi.

Ini akan bekerja untuk konten lokal (seperti konten yang tersimpan di perangkat Anda) dan aliran internet, meskipun Android Police mencatat bahwa berdasarkan pengalaman mereka, arus internet tidak berfungsi saat ini, namun memutar ulang konten lokal tampaknya baik-baik saja. .

Tidak ada kabar apakah VLC hanya menguji fitur ini atau apakah akan dirilis di tempat umum, tapi jika Anda adalah bagian dari versi beta maka Anda dapat mengunduh beta terbaru untuk VLC dan memeriksanya sendiri dalam tautan berikut ini.

Komentar

x