Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 20:08 WIB
 

Posisi Digeser Xiaomi di India, Ini Respon Samsung

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 26 Januari 2018 | 15:15 WIB
Posisi Digeser Xiaomi di India, Ini Respon Samsung
(ist)

INILAHCOM, New Delhi - Baru-baru ini ada laporan yang menunjukkan bahwa posisi nomor satu Samsung di India telah diambil alih Xiaomi. Ini didasarkan pada angka pengiriman dari perusahaan riset Counterpoint dan Canalys, di mana ia menunjukkan bahwa Xiaomi telah banyak menjual dibanding Samsung pada Q4 2017.

Namun tampaknya Samsung mengambil masalah dengan itu dan baru-baru ini maju dan bersikeras bahwa mereka masih berada di puncak.

Menurut sebuah pernyataan dari juru bicara Samsung India yang dibuat untuk IANS, "Seperti pada perusahaan riset Jerman GfK, yang melacak penjualan ke konsumen akhir, pada kuartal terakhir (November), Samsung memiliki pangsa pasar 45 persen dan 40 persen volume pangsa pasar. "

Harus ditunjukkan bahwa Samsung membuat perbedaan antara smartphone yang dikapalkan versus smartphone yang terjual. Ada perbedaan yang jelas karena ponsel yang dikirim tidak mewakili ponsel yang terjual, meski terkadang bisa sangat dekat karena perusahaan cenderung mengirimkan sebanyak yang diminta karena memiliki kelebihan surplus yang terlalu besar.

Juru bicara Samsung menambahkan, "Samsung adalah pemain full-range dan memimpin bisnis smartphone di setiap segmen pasar India di tahun 2017. Yang lebih penting lagi, Samsung adalah merek 'Most Trusted' dari India. Kami berutang kepemimpinan tak terbantahkan kami atas cinta dan kepercayaan jutaan konsumen kami di negara ini. "

Komentar

 
Embed Widget

x