Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 01:57 WIB

Snap Inc Rumahkan 20 Karyawannya

Senin, 22 Januari 2018 | 20:00 WIB

Berita Terkait

Snap Inc Rumahkan 20 Karyawannya
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - Perusahaan pemilik aplikasi Snapchat, Snap Inc, telah merumahkan sedikitnya 20 karyawan mereka yang bekerja di berbagai divisi. Sebagian besar orang yang dipecat bekerja dalam tim konten di kantor New York, AS, dan London, Inggris.

Saat diwawancara oleh TechCrunch, Snap Inc mengatakan bahwa divisi konten kini akan dipindahkan ke kantor mereka di Venice, California, AS. Mereka juga menyebut akan terus mencari orang untuk memperbesar tim konten mereka.

Menurut Snap Inc, pengurangan karyawan ini merupakan usaha mereka untuk menemukan orang yang tepat untuk menjadi bagian dari divisi konten.

Langka yang diambil Snap Inc tersebut tampaknya tidak mengejutkan, mengingat hal ini merupakan bagian dari usaha mereka dalam menata ulang perusahaan untuk mengurangi pengeluaran, mengingat perusahaan yang berumur enam tahun ini tidak tumbuh dengan pesat.

Para investor telah mendorong Snap Inc untuk menumbuhkan penggunanya. Namun, hingga saat ini, mereka masih kesulitan untuk menyelesaikan masalah di area penting seperti hardware dan perombakan desain aplikasi Snapchat.

Perombakan desain ini juga membuat para penerbit konten khawatir akan memengaruhi trafik mereka.

Meski Snap Inc menolak memberitahu kapan aplikasi yang telah dirombak akan diluncurkan, namun laporan yang beredar menyebutkan bahwa Snap Inc akan merilisnya pada akhir Q1 tahun ini.

Komentar

Embed Widget
x