Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 Februari 2018 | 08:50 WIB
 

JOOX Hadirkan Live Streaming Seoul Music Awards

Oleh : - | Sabtu, 20 Januari 2018 | 05:05 WIB
JOOX Hadirkan Live Streaming Seoul Music Awards
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Para penggemar musik K-Pop di Indonesia kembali akan dimanjakan dengan hadirnya live streaming acara bergengsi 27th Seoul Music Awards di aplikasi JOOX.

Seoul Music Awards merupakan sebuah ajang tahunan yang diadakan oleh Sports Seoul untuk mengapresiasi karya dan prestasi para musisi di industri musik Korea Selatan.

"Penggemar K-Pop di Indonesia bisa menyaksikan acara penghargaan ini pada 25 Januari 2018 mulai pukul 17.00 WIB. Mereka dapat menikmati pertunjukan menarik dari para artis favorit mereka di Gocheok Sky Dome di Seoul dengan nyaman dari ruang pribadi Anda untuk menyaksikan para bintang K-pop yang masuk daftar nominasi lengkap termasuk BTS, EXO, IU, MONSTA X, Red Velvet, TWICE, Wanna One, dan WINNER," kata Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent.

Baca juga: JOOX Siap Bawa Demam K-Pop ke Indonesia

Para pengguna aplikasi JOOX dapat melakukan reservasi untuk menonton acara bergengsi ini serta mendapatkan live schedule dari JOOX.

"Jika Anda penggemar sejati K-Pop, lihat promosi dalam aplikasi JOOX dan dengarkan playlist Feature1 di Discover yang menampilkan playlist pemenang 27th Seoul Music Awards dan lagu K-Pop yang paling populer di tahun 2017, serta playlist Mnet Asian Music Awards (MAMA) dan Melon Music Awards (MMA)," ujar Benny lagi.

"Dengan JOOX, penggemar sekarang dapat mendengarkan musik dari artis lokal dan internasional favorit mereka kapan pun dan dimana pun mereka berada. Daftar sekarang dan nikmati layanan VIP JOOX tiga bulan gratis," pungkasnya.

Aplikasi JOOX sendiri bisa diunduh secara gratis di iTunes App Store dan Google Play Store.

Komentar

 
Embed Widget

x