Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 Februari 2018 | 08:43 WIB
 

Sasar CCTV Kelas Bawah, Hikvision Luncurkan Hilook

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 18 Januari 2018 | 04:04 WIB
Sasar CCTV Kelas Bawah, Hikvision Luncurkan Hilook
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan pembuat kamera CCTV asal China, Hikvision, meluncurkan rangkaian produk terbarunya yang dirancang untuk pasar entry level melalui brand Hilook.

Melalui PT Tiga putra Internasional (TPI), selaku distributor resmi dan tunggal di Indonesia, kehadiran Hilook di Tanah Air diharapkan bisa mewujudkan harapan kalangan entry level untuk mendapatkan solusi keamanan dan CCTV yang terjangkau.

"Kami menghadirkan teknologi terkini untuk entry level tentang solusi keamanan dan teknologi surveillance rumah yang semakin meningkat. Market low entry juga selalu mendapatkan pangsa pasar seperti piramida dengan harga terjangkau yang bisa diserap pasar," kata Roddy Tjhin CEO PT TPI, di Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Produk-produk Hilook yang diluncurkan di antaranya THC-T120-P, THC-B120-P, DVR-204G-F1, DVR-208G-F1, dan DVR-216G-F1 yang diklaim pemasangannya sangat mudah, bahkan bagi mereka yang belum pernah sama sekali menggunakan produk sejenis.

THC-T120-P adalah kamera analog indoor dengan resolusi 2MP berbentuk Eyeball yang tersedia dengan pilihan lensa tetap 2.8mm, 3.6mm atau 6mm. Kamera ini mendukung HD-TVI, Analog, AHD dan CVI, serta untuk pengawasan 24 jam dilengkapi dengan EXIR 2.0 yaitu Infrared dengan tingkat efisiensi cahaya yang tinggi hingga jarak 20 meter.

Adapun kamera THC-B120-P yang baru memiliki spesifikasi yang sama dengan kamera Eyeball namun dirancang dalam casing bergaya Bullet.

Sedangkan untuk mendukung beberapa aplikasi dengan rekaman HD yang andal, seri HiLook diwakili oleh DVR-204G-F1, DVR-208G-F1, dan DVR-216G-F1 yang memiliki 4, 8, dan 16 channel input.

Dengan case 1U berbahan Metal, semua produk DVR ini memiliki kompatibilitas yang luas, mampu menerima input video HD-TVI, AHD, CVI atau CVBS, bersama dengan input audio 1 channel, dan menghasilkan video beresolusi hingga 1080P pada 12fps.

PT TPI juga memperkenalkan beberapa varian produk terbaru Ezviz yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin menciptakan keamanan rumah yang lebih pintar, namun mudah digunakan dan harga terjangkau, di antaranya Mini Plus Internet Camera, Mini Trooper, dan Smart Home Alarm Starter Kit.

Lantas berapa harga dari yang ditawarkan? Untuk harga satu paket Hilook sekitar Rp4-4,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk empat unit kamera, hard disk, digital video recorder, power supply, dan jasa instalasi untuk berbagai area tergantung kebutuhan.

Sementara untuk Ezviz ditawarkan dengan harga kamera per satuan dengan kisaran harga Rp500 ribu hingga Rp1,5 juta.

Komentar

 
Embed Widget

x