Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 15:34 WIB

Salvis Fuel Additive, Cairan Penghemat BBM Mobil

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 17 Januari 2018 | 16:30 WIB

Berita Terkait

Salvis Fuel Additive, Cairan Penghemat BBM Mobil
(inilahcom/ibnu naufal)

INILAHCOM, Jakarta - Mengawali tahun 2018, Watu Group, melalui anak perusahaannya PT. Watu Sinergi International, memperkenalkan produknya yang terbaru di kategori otomotif. Bernama Salvis Fuel Additive, produk ini merupakan sebuah senyawa yang terbuat dari 100 persen bahan organik untuk dicampurkan ke dalam bahan bakar kendaraan.

Penggunaannya tergolong sangat mudah, yaitu dengan menuangkannya ke dalam tangki bahan bakar kendaraan dengan takaran 1 ml untuk setiap 1 liter bahan bakar, baik bensin maupun solar.

Dalam waktu singkat, Salvis Fuel Additive langsung memproses bahan bakar menjadi molekul yang lebih kecil dan menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna.

Dampaknya adalah mesin menjadi lebih awet, lebih bertenaga, lebih dingin, dan lebih irit BBM, dan yang paling utama adalah emisi CO2 atau karbon menurun drastis. Hal ini pun sudah teruji di Lemigas dan Sucofindo.

"Salvis Fuel Additive merupakan produk yang pada dasarnya diciptakan untuk membuat udara lebih bersih dan mengurangi polusi udara dari emisi kendaraan. Sedangkan BBM lebih irit, mesin lebih bertenaga, merawat ruang bakar mesin adalah sebagai bonus tambahan yang dapat dinikmati oleh penggunanya," ujar Jaka Kristandi, Product Manager Watu Group.

Bukan sekedar klaim, kelebihan Salvis Fuel Additive telah dibuktikan dengan pengujian dan penggunaan Salvis Fuel Additive di kalangan komunitas mobil. Ini yang menjadi strategi awal Watu Group menggandeng beberapa komunitas mobil seperti Hofos (Honda Freed Owners Indonesia), TIOCI (Toyota Innova Owner Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) dan FK3O (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif).

"Kami mendukung kegiatan-kegiatan komunitas otomotif yang bersifat sosial, kekeluargaan, dan yang pasti go green yang dituangkan dalam kalender kegiatan tahunan mereka," kata Jaka.

"Di tahun ini kami juga berencana merilis oli mesin Salvis untuk kendaraan jenis diesel maupun bensin dan dapat digunakan oleh semua jenis dan merk kendaraan," imbuhnya.

Dirancang khusus untuk kendaraan yang berjalan di iklim tropis, kelebihan oli Salvis ini salah satunya adalah mampu mengurangi friksi atau memperkecil koefisien gesekan di mesin yang berdampak pada mesin lebih halus dan awet.

Produk Salvis fuel Additive dapat ditemukan di forum komunitas di atas serta toko-toko online terkemuka di Indonesia.

Komentar

Embed Widget
x