Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 05:51 WIB
 

TAG Heuer Rilis Smartwatch Baru Lebih Terjangkau

Oleh : - | Rabu, 17 Januari 2018 | 03:30 WIB
TAG Heuer Rilis Smartwatch Baru Lebih Terjangkau
(ist)

INILAHCOM, La Chaux-de-Fonds - TAG Heuer mengumumkan model lebih terjangkau dari smartwatch Connected Modular 45. Arloji pintar baru tersebut mengusung nama Connected Modular 41.

Tak hanya ditawarkan dengan harga lebih terjangkau, yakni US$1.200 atau sekitar Rp16 juta, Connected Modular 41 juga hadir dengan dimensi lebih kecil jika dibandingkan dengan model pendahulunya.

Seperti namanya, Connected Modular 41 ini hadir dengan diameter permukaan jam sebesar 41 mm, dan tersedia dalam tujuh versi dasar.

Konsumen akan dapat memasangkan smartwatch mewah ini dengan satu dari sembilan tali berbeda yang akan dipasarkan secara terpisah. Sembilan tali tersebut termasuk tiga warna tali baru seperti merah muda, biru, dan putih.

Connected Modular 41 merupakan hasil kolaborasi antara TAG Heuer dengan Intel dan Google, sehingga produk ini menggunakan sistem operasi Android Wear.

Untuk spesifikasi, Connected Modular 41 menggunakan panel layar AMOLED 390 x 390 piksel dengan kepadatan piksel 326 ppi dan kecerahan lebih baik, maksimal 350 nits.

Selain itu, Connected Modular 41 juga dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas sebesar 8GB, RAM 1GB, dan dukungan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100.

Arloji pintar ini juga telah memiliki kemampuan tahan air hingga kedalaman 50 meter serta dilengkapi fitur GPS dan dukungan NFC untuk pembayaran via Android Pay.

Seperti model sebelumnya, Connected Modular 41 juga memungkinkan pengguna untuk mengganti modul yang terhubung dengan modul mekanikal tiga jarum Calibree 5.

Komentar

 
Embed Widget

x