Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 07:13 WIB
 

Nintendo Tidak Tertarik dengan Teknologi VR

Oleh : Ibnu Naufal | Senin, 15 Januari 2018 | 21:21 WIB
Nintendo Tidak Tertarik dengan Teknologi VR
(ubergizmo.com)

INILAHCOM, Tokyo - Banyak perusahaan di luar sana mulai mengeksplorasi konsep seperti virtual reality (VR), seperti Sony seperti yang telah kita saksikan dengan PlayStation VR. Namun tampaknya Nintendo belum siap untuk merambah ke teknologi tersebut.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan Game Informer penerbit Prancis Les Numeriques di mana kepala Nintendo, France Philippe Lavoue, mengungkapkan pendirian perusahaan saat ini mengenai teknologinya.

Menurut Lavoue, dia mengklaim bahwa konsumen lebih menyukai sesuatu yang merupakan 'paket total', dan karena mereka tidak menganggap VR sebagai paket total saat ini, mereka tidak begitu bersemangat untuk mengadopsi teknologinya.

Selain Nintendo yang tidak tertarik dengan VR, Lavoue juga menyatakan bahwa 4K adalah area lain yang perusahaannya belum siap untuk diinvestasikan, ia juga mengatakan bahwa teknologi itu belum benar-benar meluas. Karena memang, layar TV yang mendukung resolusi tersebut pun masih belum diproduksi secara masif.

Jadi bagi para gamer yang berharap bisa melihat game Nintendo masa depan tiba di VR atau dalam resolusi 4K, tampaknya Anda harus sedikit kecewa.

Komentar

 
Embed Widget

x